Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nadia Mulya Sering Ajak Anak Berolahraga

Kamis, 20 Januari 2022 17:49 WIB
Nadia Mulya bersama Delmar di acara Milo GraduACTIV. (Foto: ist)
Nadia Mulya bersama Delmar di acara Milo GraduACTIV. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengurus empat anak di saat periode tumbuh aktif membuat presenter Nadia Mulya sangat sibuk di luar kariernya. Namun dia beruntung, si bungsu Delmar, ternyata mudah untuk diajak berolahraga demi mendukung tumbuh kembang sang buah hati.

“Aku menemukan pengalaman kalau dengan anak laki tuh aktifnya luar biasa dan memang harus kita arahkan,” kata Nadia di acara online Milo GraduACTIV, Rabu (19/1).

Baca juga : Hadapi Pemilu 2024, Perindo Panaskan Mesin Partai

Di samping itu Nadia menyadari olahraga tidak hanya penting bagi orang dewasa, tapi juga anak-anak. Dia pun kerap mengajak anak untuk berolahraga.

“Terapkan jadwal secara konsisten. Lakukan di hari yang sama sesuai jadwal yang dibuat. Teruskan seperti itu hingga anak menemukan ada perubahan di hidupnya, lebih sehat dan disiplin jadwal,” beri saran Nadia.

Baca juga : Nyangkut Di Cerobong Asap, Maling Teriak Minta Tolong

Dan jangan lupa, lanjut perempuan berusia 41 tahun itu untuk memperhatikan jenis olahraga yang disukai anak. Terkadang, Nadia mengaku terbantu dengan aplikasi sebagai solusi jika tak ingin olahraga yang sama terus menerus.

“Jadi, solusinya bisa memanfaatkan gadget seperti aplikasi Milo Activ Academy yang menyajikan konten edukasi terkait olahraga,” sambungnya.

Baca juga : Airin Dimunculkan, Risma Belum Nongol

Selain itu, Nadia juga mengingatkan agar orangtua harus menjadi contoh baik dengan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan anak. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.