Dark/Light Mode

Resmi Dimulai Besok, Penyelenggara Big Bang Jakarta 2022 Gelar Tumpengan

Kamis, 21 April 2022 20:42 WIB
Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya 
Novry AD Hetharia (bertopi) saat menghadiri acara tumpengan menyambut Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan diresmikan besok, Jumat (22/4), di JI Expo Kemayoran. (Foto: Ist)
Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry AD Hetharia (bertopi) saat menghadiri acara tumpengan menyambut Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan diresmikan besok, Jumat (22/4), di JI Expo Kemayoran. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan akan diresmikan besok, Jumat (22/4). Sehari sebelum acara dibuka, penyelenggara dan para pihak yang terlibat menggelar acara pemotongan tumpeng di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/4).

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia mengatakan, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan ini akan menjadi acara festival terpanjang sejak dua tahun pandemi melanda Indonesia. Acara digelar dari 22 April-8 Mei 2022.

Di acara ini, pengunjung dapat menyaksikan penampilan musisi-musisi Tanah Air. Seperti, Tulus, Kahitna, Tipe-X, Danilla, Fourtwnty, Juicy Luicy, Diskoria, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Jason Ranti, Feast, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Tingkatkan Akses Pangan Berkualitas, Pasar Mitra Tani Kalbar Gelar Pangan Murah

Tak ketinggalan juga Casablanca Body Mist, yang mempersembahkan Pamungkas pada tanggal 30 April 2022. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan program-program menarik seperti diskon hingga 80 persen dari Hush Puppies, Carvil dan Millenia Book Store.

Ada juga diskon hingga 70 persen dari Apparel LGS dan John Win. Selain itu, ada DP Rp 0 untuk pembelian produk Comforta, serta promo menarik dari Gentle Gen.

Novry menyebut, konten acara lainnya seperti pesta kembang api, Parade Ramadan, Kultum, Kabaret, Fashion Show Muslimah serta pembayaran zakat.

Baca juga : 2 Tahun Tertunda, Big Bang Jakarta 2022 Digelar Usung Konsep Ramadan

"Pengunjung juga dapat berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan di area Pucuk Coolinary Festival x Big Bang Festival yang menyediakan program menarik seperti Festival Durian, Happy Hour, Kompetisi Makan serta buka puasa bersama para komunitas," ujarnya.

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan buka selama 17 hari dari pukul 11.00 -21.00 kecuali pada tanggal 25-28 April jam buka pukul 14.00.

Penyelenggara mengimbau para penonton konser musik untuk datang dari siang hari untuk menghindari terjadinya penumpukan pengunjung menjelang pintu konser musik dibuka pukul 18.00.

Baca juga : Potensi Pasar Besar, Telkom Garap Bisnis Data Center dan Cloud

Tiket masuk pameran dapat dibeli melalui aplikasi BBO dengan harga Rp 30 ribu atau membeli on-site dengan harga Rp 40 ribu. Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50 ribu-Rp 100 ribu. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.