Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cuaca Tak Menentu? Ini Trik Outfit Jalani Aktivitas Tetap Nyaman

Rabu, 25 Mei 2022 21:59 WIB
Foto: Dok. Exports
Foto: Dok. Exports

RM.id  Rakyat Merdeka - Cuaca yang tak menentu belakangan ini membuat kita harus beradaptasi dari berbagai aspek, salah satunya dalam memilih pakaian dan aksesori sehari-hari.

Terlebih untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi karena harus berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

Agar kegiatan tidak terhambat, di musim seperti ini sudah seharusnya kita mempersiapkan diri dari rumah seperti dengan membawa payung atau jas hujan, hingga mengenakan sepatu yang nyaman dan tidak licin.

“Exsport hadir sebagai brand aksesori tas yang mendukung masyarakat untuk tetap aktif dengan nyaman menghadapi berbagai cuaca dan situasi," ujar Brand Manager Exsport Angel Lukito dalam keteranganya, Rabu (25/5)

Dengan menggunakan bahan nilon karena sifatnya yang ringan dan kuat, Exsport melengkapi proses produksi dengan treatment coating yang membuatnya lebih tahan air (water repellent) dan cepat kering ketika terkena air, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas di cuaca yang beragam.

Baca juga : Jaksa Agung Geram, Kita Juga Sama

Angel menambahkan pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan beragam produk yang multifungsi, long lasting, dan juga stylish. Hingga 27 Mei 2022, Exsport turut serta dalam kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale sehingga customer bisa makin hemat melalui voucher cashback hingga 100 persen.

Simak empat trik outfit ala Exsport berikut ini agar aktivitas di luar rumah tetap aman dan nyaman di segala cuaca:

1. Kenakan outfit dengan bahan ringan dan anti air.

Pakaian berbahan ringan dapat memudahkanmu dalam beraktivitas dan bermobilisasi dengan nyaman terlepas dari cuaca yang berubah-ubah. Dengan memilih bahan yang tepat, kamu bisa menghindari bad mood akibat cuaca yang bisa membuat kita merasa lembap atau bahkan basah karena cuaca yang tak menentu.

2..Pilih tas dengan muatan banyak.

Baca juga : Dihantui Inflasi AS, Rupiah Tetap Perkasa

Kebutuhan sekolah dan kantor terkadang mengharuskan kita untuk membawa barang-barang yang beragam untuk menjalani hari dengan nyaman dan produktif. Mulai dari produk elektronik, buku catatan, botol minum, hingga jaket dan payung.

3. Sesuaikan penggunaan aksesoris demi mobilitas yang nyaman.

Bagi kamu yang sering melakukan commute, sebaiknya kurangi penggunaan aksesoris yang rentan jatuh atau putus seperti kalung dan gelang. Hal ini dilakukan agar perjalananmu tetap aman dan lancar.

Menggunakan aksesoris tersebut, kamu bisa memilih aksesoris yang dapat memberikanmu kenyamanan selama harus bermobilisasi di luar ruangan.

4. Siapkan baju ganti sebagai cadangan.

Baca juga : Jalan Anies Makin Lapang

Trik terakhir namun tak kalah penting, bawalah pakaian ganti sebagai tindakan preventif di kala cuaca sedang tak menentu. Perbekalan baju ganti ini sangat berguna ketika cuaca sedang terik dan membuatmu berkeringat maupun ketika cuaca sedang mendung hingga hujan.

Sesampainya kamu pada destinasi, kamu dapat berganti pakaian sehingga mood tetap terjaga dan kamu bisa produktif kembali.

Itulah empat trik berpakaian agar kamu tetap bisa bermobilitas di kala cuaca yang tak menentu.

Selain produk-produk di atas, temukan berbagai macam koleksi dan inspirasi outfit dari Exsport di laman Instagram Exsport.

Nikmati cashback hingga 100 persen dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay sampai 27 Mei mendatang dari kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale. Caranya mudah, kamu tinggal akses aplikasi Shopee dan pilih layanan ShopeePay Sekitarmu, lalu pilih Voucher Cashback yang tersedia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.