Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pakai Sepatu Basket Lokal, Bisa Tetep Keren Dan Nyaman

Jumat, 11 Februari 2022 19:57 WIB
Sepatu basket. (Foto: Dok. Shopee)
Sepatu basket. (Foto: Dok. Shopee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagian dari kita tentu suka basket. Ya, olahraga yang sangat menguras fisik ini populer di mana-mana dan digandrungi anak muda.

Di sekolah, basket dijadikan salah satu ekskul dan kompetisi bola basket berbagai tingkatan sering diadakan. Anda yang suka basket tentu tahu bahwa salah satu perlengkapan penting yang wajib dimiliki adalah sepatu basket.

Basket membutuhkan banyak lari dan lompatan, jadi mutlak Anda perlu sepatu yang kuat khusus untuk basket. Sepatu itu harus ringan, kuat, dan lentur untuk mencegah cedera dan agar Anda selalu nyaman memakainya.

Baca juga : Perpustakaan Harus Out Of The Box, Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Sepatu-sepatu basket paling beken tentu adalah merk internasional, tapi jangan salah, sepatu basket lokal juga sudah mulai dilirik banyak orang. Mengapa? Karena kualitasnya yang ternyata tak beda jauh dan harganya yang sangat bersahabat.

Jadi bila kita suka basket dan ingin memiliki sepatu yang bagus, pilih saja satu dari beberapa merk sepatu basket lokal ini.

Spotec

Baca juga : PMO Kopi Nusantara Bisa Sejahterakan Petani

Mengusung tagline Sportive and Active, brand lokal Spotec yang eksis sejak tahun 1988 ini memiliki sederet sepatu basket berkualitas, di samping sepatu untuk lari, tenis, bandminton dan olahraga lainnya.

Spotec mengutamakan kualitas dan kenyamanan penggunanya, jadi wajar brand satu ini sangat populer di kalangan olahragawan.

League

Baca juga : Polda Metro: Persoalan Truk ODOL Bisa Selesai Dengan Dukungan Semua Pihak

League menyediakan berbagai sepatu olahraga untuk pria, wanita, dan anak-anak. Ada ribuan jenis produk yang mereka lahirkan, mulai dari sepatu sepakbola, sepatu lari, sneakers, sepatu basket, sepatu senam, dan sebagainya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.