Dark/Light Mode

Cek, Ini Style Wardrobe Minimalis Tapi Nyaman

Selasa, 5 April 2022 21:03 WIB
koleksi terbaru UNIQLO x Theory. (Foto: ist)
koleksi terbaru UNIQLO x Theory. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan koleksi terbaru "UNIQLO x Theory" yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand fashion Theory yang berbasis di New York.

Koleksi Spring/Summer 2022 ini menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan.

Inilah gaya LifeWear untuk kenyamanan sehari-hari. Koleksi Wanita akan dirilis pada tanggal 8 April 2022, diikuti dengan koleksi Pria pada awal Mei 2022.

Baca juga : Tekanan Inflasi Global Bikin Rupiah Loyo

Seri Ultra Light yang populer tersedia pertama kalinya untuk wanita diluncurkan pada koleksi musim semi/musim panas tahun lalu.

Seri Ultra Light dengan bahan cepat kering, elastis, dan sangat ringan untuk pria dari UNIQLO telah menerima sambutan yang luar biasa.

Tahun ini, jaket dan celana Ultra Light juga tersedia untuk wanita. Baik produk pria maupun wanita pada koleksi ini mewujudkan gaya urban yang elegan khas Theory yang telah didesain ulang untuk memberikan kenyamanan terbaik.

Baca juga : Tersangka Penyuap Bupati PPU Segera Diadili Di PN Samarinda

Sementara koleksi Wanita menampilkan gaun yang terbuat dari kain ultra-stretch dengan drape elegan yang menggantung dari bawah dada, serta jaket nylon parka dengan siluet yang rileks di atas bahu.

Koleksi pria meliputi sejumlah atasan yang cocok untuk dikenakan dengan jaket, seperti kemeja polo berlengan raglan yang memberikan keleluasaan bergerak, dan T-shirt katun elegan dengan kerah V-neck tinggi.

Dalam koleksi ini, fungsionalitas UNIQLO dengan desain Theory yang minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.