Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Renume Aesthetics Indonesia Tawarkan Diet Sehat Melalui Infus

Selasa, 31 Mei 2022 21:59 WIB
Diet sehat perawatan skinny cocktail atau infus dari Renume Aesthetics Indonesia. (Foto: Istimewa)
Diet sehat perawatan skinny cocktail atau infus dari Renume Aesthetics Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan dambaan para perempuan dan pria untuk menunjang penampilan semakin terlihat sempurna. Sehingga banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai metode untuk menurunkan berat badan secara maksimal dan aman.

Salah satunya adalah Renume Aesthetics Indonesia. Klinik kecantikan yang terkenal selain lokasinya yang berada di pertengahan kota besar Jakarta ini juga memiliki banyak sekali metode perawatan tubuh.

Salah satunya untuk diet yang sehat, Renume menawarkan perawatan penurunan berat badan dengan skinny cocktail atau infus.

Baca juga : Chan Peng Sentil Hasil Drawing BWF

Perawatan yang tengah digemari kaum millenial di Korea Selatan dan Thailand ini menular hingga ke kota-kota besar di Indonesia. Pasalnya tidak hanya membuat berat badan turun, tapi perawatan ini juga dinilai dapat meningkatkan kesehatan pasien itu sendiri.

Menurut Dr. Sylviana Gozal, Mars dari Renume, perawatan skinny cocktail atau infus ini digemari kaum millenial Indonesia, sebab perawatan ini mampu mengubah lemak tubuh menjadi energi, sehingga berat badan pasien dapat menurun meski tidak melakukan diet secara ekstrem namun tetap membuat tubuh berenergi.

"Kandungan di dalam skinny drip ini ada tiga jenis yaitu pertama L Carnitine kandungan ini dapat mengubah lemak di dalam tubuh menjadi energi. Jadi walaupun seseorang mengurangi porsi makan akan tetap berenergi atau tidak lemas," ungkapnya dalam keterangannya, Selasa (31/5).

Baca juga : Hadapi Pandemi, Fotile Indonesia Tawarkan Tiga Produk Rumah Sehat

Kandungan kedua yaitu Arginine. Kandungan ini mampu melancarkan peredaran darah, serta membantu kerja L Carnitine untuk men supply energi pada tubuh yang sedang diet. Meskipun pasien tengah diet peredaran darah dipastikan tetap lancar.

Dan yang terakhir adalah kandungan Thiotic Acid. Menariknya kandungan Thiotic Acid selain untuk menyempurnakan diet pasien, juga dapat menurunkan kadar gula serta kolesterol dalam darah.

"Dewasa ini makanan junk food di kota-kota besar pada umumnya mengandung kadar lemak dan kadar gula yang tinggi atau berlebihan, Thiotic Acid mampu mencegah gula dan lemak dari makanan agar tidak di serap tubuh. Jadi selain membantu menurunkan berat badan juga berfungsi menstabilkan kadar gula dan kolesterol," paparnya.

Baca juga : Gandeng Amazon Web Services, Habitat Indonesia Kembangkan Karawang

Dr. Sylviana memastikan, pasien yang melakukan perawatan di Renume akan mendapatkan personal consultant seperti assisten pribadi. Selama 24 jam personal consultant dapat dihubungi oleh pasien, hal ini sekaligus dapat memonitor progress pasien itu sendiri.

"Jadi selain mendapatkan pelayanan perawatan yang maksimal, pasien juga mendapatkan konsultasi yang maksimal juga selama 24 jam," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.