Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liburan Sekolah, The Kuningan Suites Tawarkan School Holiday Deal

Rabu, 15 Juni 2022 12:52 WIB
Liburan Sekolah, The Kuningan Suites Tawarkan School Holiday Deal

RM.id  Rakyat Merdeka - Liburan sekolah telah tiba dan inilah waktu yang dinanti-nantikan setiap anak–anak untuk melupakan tugas-tugas sekolah sementara dan menikmati liburan bersama keluarga tercinta. The Kuningan Suites, hotel bintang empat yang terletak di tengah-tengah kawasan pusat bisnis Kuningan Jakarta memanfaatkan momen ini dengan memberikan penawaran menarik bertajuk “School Holiday Deal”.

Director of Sales & Marketing, Hermis Maming dalam keterangannya mengatakan, promo “School Holiday Deal” dengan harga Rp 2,200.000 nett di dua bedroom deluxe atau dengan harga Rp. 3,500,000 nett di dua bedroom premier untuk tiga hari dua malam.

Baca juga : Sambut Libur Sekolah, Aviary Bintaro Siapkan Kegiatan Menarik

Menurutnya, Selain menikmati nyamannya kamar, pemandangan kota melalui jendela kamar dan juga sarapan pagi yang disiapkan khusus oleh tim kuliner di Gulawatu Lounge, para tamu juga mendapatkan akses penuh untuk melakukan kegiatan olah raga di fitness center, berenang dan juga buah hati bisa menikmati kegiatan seru dan edukatif yang akan diadakan di kids club yang terletak di lantai rooftop. Program “School Holiday Deal” berlaku dari tanggal 16 Juni sampai 10 Juli 2022.

“Kami sangat antusias menyambut tamu Little VIP pada kesempatan kali ini dan kami sudah menyiapkan berbagai promo spesial yang menarik untuk liburan sekolah mulai dari bulan Juni hingga bulan Juli tahun ini. Paket promo school holiday deal yang kami tawarkan ini diharapkan menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan panjang kalian bersama keluarga serta kerabat dekat kalian”. Tutur Hermis Maming.

Baca juga : Permintaan Pembiayaan Meningkat, Spektra Fair Tawarkan Promo Dan Beragam Kemudahan

“Selain itu The Kuningan Suites juga berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan tak terlupakan, maka program liburan yang kami tawarkan akan dipadukan dengan berbagai program edukasi yang melibatkan beberapa pihak seperti Brick 4 Kidz Indonesia”. Tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.