Dark/Light Mode

4 Mahasiswa FEB Uhamka Lolos Program Islamic Sociopreneur Development Program 2022

Minggu, 17 Juli 2022 13:31 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui pendampingan dari Laboratorium Kewirausahaan Sosial dan Filantropi Islam (LKSFI) UHAMKA mahasiswa FEB UHAMKA berhasil lolos Top 100 Awardee ISDP 2022.

Nantinya para mahasiswa ini akan mendapatkan kesempatan untuk coaching bersama mentor dari ISDP dan peluang pendanaan untuk usaha yang dimilikinya.

Adapun mahasiswa FEB UHAMKA berhasil lolos pada program ini sebanyak 4 orang, mereka adalah :

1. Brigita Kresna Wati (S1 Akuntansi)

Baca juga : Demi Jalannya Program, Menkominfo Siap Sesuaikan Alokasi Anggaran 2023

2.Adelia Mutiara (S1 Manajemen)

3. Fitri Yani Nasution (S1 Manajemen)

4. Wulandari (S1 Akuntansi)

Wakil Dekan III FEB UHAMKA Edi Setiawan menyampaikan apresiasinya kepada para mahasiswa yang lolos pada program ISDP ini.

Baca juga : 12 Mahasiswa FEB Uhamka Ikuti Virtual Exchange Program To Asia University Taiwan

“Kami dari pimpinan FEB UHAMKA tentunya sangat bangga atas pencapaian mahasiswa FEB UHAMKA yang berhasil lolos sampai ke tahap TOP 100 Awardee ISDP 2022 ini," ujar Edi dalam keterangannya, Minggu (17/7).

Edi menambahkan, keberhasilan ini tentunya harus dapat dimaksimalkan dengan baik, karena tidak semua Universitas di Indonesia memiliki kesempatan untuk ikut serta menjadi bagian dari program ISDP.

Dekan FEB UHAMKA Zulpahmi, menyampaikan kebahagiannya atas prestasi mahasiswanya ini.

Menurutnya, Ini merupakan kabar gembira bagi FEB UHAMKA, karena program ISDP dari Laznas BSM Umat ini hanya dapat diikuti oleh beberapa Universitas di Indonesia.

Baca juga : 55 Mahasiswa Peroleh Program Beasiswa Daewoong 2021

"Jadi bagi mahasiswa FEB UHAMKA yang berhasil sampai TOP 100 Awardee, manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk pengembangan usaha dari mahasiswa sendiri” ujar Zulpahmi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.