Dark/Light Mode

12 Mahasiswa FEB Uhamka Ikuti Virtual Exchange Program To Asia University Taiwan

Kamis, 2 September 2021 16:19 WIB
12 Mahasiswa FEB Uhamka yang mengikuti Virtual Exchange Program To Asia University Taiwan. (Foto: Ist)
12 Mahasiswa FEB Uhamka yang mengikuti Virtual Exchange Program To Asia University Taiwan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka mengimplementasikan program merdeka belajar, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka mengikutsertakan 12 mahasiswa pada Virtual Exchange Program To Asia University Taiwan.

Ini adalah salah satu program pertukaran mahasiswa dengan Asia University, Taiwan secara virtual selama satu semester.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada para mahasiswa untuk merasakan program pembelajaran di kampus lain, menyerap berbagai disiplin ilmu dan teknologi, serta sebagai ajang untuk pertukaran budaya.

Baca juga : Mahasiswa Uhamka Ikuti Student Exchange Bareng Univeritas Se-ASEAN

Dekan FEB Uhamka, Zulpahmi, berharap dengan adanya Student Exchange ini mahasiswa bisa memiliki pengalaman kuliah di kampus lain, terutama luar negeri.

"Mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman baru soal ilmu pengetahuan dan dapat memperluas perspektif mereka baik dalam segi pengetahuan maupun soft skill mereka," ungkap Zulpahmi.

Sementara Wakil Dekan 3 FEB Uhamka Edi Setiawan menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menambah wawasan mahasiswa tentang dunia luar dan budaya negara lain.

Baca juga : Rahasia Perusahaan Tetap Bertahan di Usia 50 Tahun Lebih

Selain itu juga memperbaiki kemampuan bahasa asing. Dan yang paling penting, memperluas kesempatan untuk diterima kuliah atau bekerja di luar negeri nantinya.

"Saya selalu berpesan kepada mahasiswa agar terus belajar sungguh-sungguh dalam proses pembelajaran secara daring ini. Kita doakan mereka banyak bertukar ilmu pengetahuan secara nyata," harap Edi.

Berikut 12 mahasiswa FEB Uhamka yang mengikuti Virtual Exchange Program To Asia University Taiwan:
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.