Dark/Light Mode

Uniqlo Siap Buka Tujuh Toko Jelang Akhir Tahun

Jumat, 15 Juli 2022 22:57 WIB
Desain gerai Uniqlo Indonesia. (Foto Ist)
Desain gerai Uniqlo Indonesia. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) perusahaan ritel global asal Jepang akan membuka toko terbaru di tujuh kota di Indonesia mulai September hingga akhir 2022. Langkah strategis ini diambil untuk memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas bagi pecinta fashion.

 

Baca juga : Top, Rupiah Menguat Jelang Akhir Pekan

“Sebagai produsen pakaian yang mengusung LifeWear, kami tidak hanya menekankan pada kualitas, desain dan harga. Kehadiran tujuh toko yang tersebar di Sumatera, Kalimantan, Jawa dan Sulawesi agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat,” jelas President Director PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) Naoki Kamogawa.

Ketujuh toko ini bakal menambah panjang daftar toko Uniqlo tersebar di seluruh Indonesia yang saat ini mencapai 49 toko. Masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya mencari pakaian yang nyaman namun tetap gaya untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga : Cat Dulux Buka Toko Perdana Di Indonesia

“Koleksi LifeWear yang didukung dengan berbagai model yang sederhana namun sangat fungsional ini dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar di berbagai kondisi cuaca serta cocok digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat,” tambah Kamogawa.*** 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.