Dark/Light Mode

HUT RI Ke-77

Gandeng Luwak White Koffe, Banten Pos Gelar Jalan Sehat

Sabtu, 20 Agustus 2022 10:48 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 dan HUT Kota Serang ke-15, Banten Pos bersama dengan Luwak White Koffie menggelar event jalan sehat.

Dengan menerapk protokol kesehatan, kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang ini akan dilaksanakan pada Minggu, 4 September 2022 berhadiah utama paket umroh dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Event jalan sehat ini merupakan rangkaian dari HUT RI ke-77 dan HUT Kota Serang ke-15, kami membuka kegiatan untuk umum dan siapa pun boleh mengikuti kegiatan ini," ujar Koordinator kegiatan, Supriadi dalam keterangannya, Sabtu (20/8).

Baca juga : HUT Ke-77 RI, Puan Ajak Seluruh Anak Bangsa Bangun Kekuatan Nasional

Supriadi mengatakan, peserta jalan sehat juga akan diajak untuk senam sehat dengan bintang tamu spesial Aida Caren. Kegiatan ini juga akan dihadiri Wali Kota Serang Syafrudin dan Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi.

"Pasca gelombang pandemi Covid-19, masyarakat terbatas dalam melakukan aktivitas. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat kembali bersemangat dan kami juga menyediakan door prize," ujar Supriadi dalam keterangannya, Sabtu (20/8).

Menurutnya Banten Pos bersama sponsor menyediakan stand bazar yang akan diisi oleh berbagai produk. Sementara, untuk hadiah door prize sendiri mulai dari perlengkapan elektronik, sepeda dan hadiah utama paket umroh.

Baca juga : HUT RI ke-77, Wapres Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bangun Tanah Air

"Bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, jangan lupa untuk mendaftar dan ikuti jalan santai bersama Banten Pos dan Luwak White Koffie. Ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan," ujarnya.

Dengan biaya pendaftaran Rp 40.000, Ce'es BANPOS bisa langsung mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Luwak White Koffie, dan mendapatkan kaos serta paket Luwak White Koffie.

Menurutnya Ce'es BANPOS bisa mendaftarkan diri melalui nomor yang tertera dalam pamflet atau datang ke kantor Banten Pos.

Baca juga : Perindo Gandeng UMKM Gelar Perlombaan Se-Indonesia

Sebagai informasi, berbagai produk dan instasi juga ikut menyukseskan event ini, diantaranya, Milari Risalah tour and travel, Jamkrida Banten, Bejo Jahe Merah, Wardah, Kuaci Rebo, Antis, Antangin, SPS Food, Hydro Coco, Gor Riffa.

Kegiatan ini juga didukung oleh KORMI Kota Serang dan komunitas-komunitas senam di Kota Serang, hotel Le Dian dan KY Production. Sedang Rakyat Merdeka, RM.id, Satelitnews, Tangsel Pos sebagai media partner. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.