Dark/Light Mode

Gandeng Arkiv, Astra Gelar Karya Seni Di Stasiun MRT

Jumat, 5 Agustus 2022 18:45 WIB
Astra Gelar Karya Seni Di Stasiun MRT Setiabudi Astra. (Foto: Ist)
Astra Gelar Karya Seni Di Stasiun MRT Setiabudi Astra. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mewarnai rangkaian perjalanan perayaan HUT ke-65 Astra, PT Astra International Tbk kolaborasi bersama dengan Arkiv menjadi sebuah karya. Di mana seluruh area di stasiun MRT Setiabudi Astra dan juga salah satu ratangga MRT, dihiasi dengan gambar-gambar ilustrasi yang menceritakan tentang perspektif dari keajaiban yang kerap ditemui dalam mobilitas masyarakat sehari-hari. 

Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah mengatakan, klaborasi lintas bidang bersama Arkiv Vilmansa merupakan bagian dari rangkaian perjalanan perayaan HUT ke-65 Astra yang menjadi wujud dukungan bagi karya-karya yang dihasilkan oleh generasi muda Indonesia. 

Baca juga : Gandeng Adaro, Menteri Siti Bangun Pusat Persemaian Di Kalsel

“Kolaborasi ini menggambarkan pesan inspiratif yang mengajak masyarakat untuk semangat bergerak dan tumbuh bersama dalam berkontribusi bagi bangsa, yang dituangkan melalui gambar dalam seni ilustrasi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (5/8).

Beragam ekspresi yang menggambarkan perasaan senang, bahagia hingga penasaran terpancar di wajah para pengunjung Stasiun MRT Setiabudi Astra, Jakarta. Para pengunjung stasiun ini bisa menguji keberuntungan mereka di claw machine yang menyediakan berbagai hadiah kejutan luar biasa untuk dibawa pulang, mulai JBL Airbuds, Garmin Smartwatch, hingga iPhone 13. 

Baca juga : IndiHome Gelar Nobar Premiere TV Series Dikta Dan Hukum

Ada juga hadiah spesial berupa merchandise eksklusif hasil kolaborasi Astra dengan seniman muda berbakat asal Indonesia, Arkiv Vilmansa, yang dibuat khusus untuk pengunjung stasiun. Cukup dengan scan barcode Tur Virtual Astra yang tercantum pada dinding stasiun untuk mendapatkan kode, setelah itu pengunjung sudah dapat mulai bermain, hingga tanggal 31 Agustus 2022 nanti. 

Cerita perjalanan tersebut dirangkum dalam sebuah tema Wonder in Wander. Karya seni inilah yang membuat wajah stasiun menjadi berbeda. Tidak hanya itu, pengunjung stasiun juga diajak berkunjung ke Menara Astra secara virtual dengan scan barcode yang tersedia di lokasi, atau dengan mengunjungi virtualtour.astra.co.id

Baca juga : Gandeng UAC, Dirgantara Indonesia Teken Kerja Sama Perawatan MRO Pesawat C-130

Seluruh rangkaian perayaan HUT ke-65 Astra sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia (SDGs).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.