Dark/Light Mode

iPhone 14 Seri Dirilis September, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Kamis, 8 September 2022 08:20 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

 Sebelumnya 
Kamera ini memungkinkan pengguna merekam video berkualitas 8K. Untuk menunjang pemotretan dalam kondisi minim cahaya (low light), iPhone 14 seri “Pro” dibenami kamera berjenis ultrawide.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 7 September, Cek Di Sini Lokasinya..

Untuk diketahui, iPhone 14 Series didukung layar always-on, fitur berbasis satelit untuk mengakomodasi komunikasi pada situasi darurat, dan fast charging hingga 30 watt.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel 7 September, Hadir Di 2 Lokasi

Dari segi penyimpanan, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 2 terabita (TB).

Baca juga : SIM Keliling Tangsel 6 September, Hadir Di 2 Lokasi

Sementara, iPhone 14 dan iPhone 14 Max dilengkapi dengan random access memory (RAM) 6 GB. Dari segi harga, seri iPhone 14 Series digadang-gadang lebih tinggi ketimbang pendahulunya. Utamanya, pada model iPhone 14 Pro dengan peningkatan harga hingga 100 dollar AS.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.