Dark/Light Mode

Cari Cemilan Enak? Ini 5 Rekomendasi Makanan Harga Terjangkau

Senin, 29 Agustus 2022 17:22 WIB
Foto: Dok. Shopee
Foto: Dok. Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan Shopee Food membantu kita semua mencari makanan yang enak di sekitar kita. Selain enak, harganya juga pasti terjangkau. Layanan pesan antar makanan dari Shopee ini memang sangat disukai orang karena banyak sekali promo dan diskonnya.

Menggunakan Shopee Food sangat mudah, praktis, dan cepat. Anda hanya tinggal membuka smartphone dan aplikasi Shopee untuk pesan makanan sesuka hati.

Bagi Anda yang malas keluar rumah untuk membeli makanan, Shopee Food bisa jadi solusi yang sangat berguna. Ingin tahu makanan-makanan murah nan terjangkau di Shopee Food? Kita intip sama-sama, yuk!

1. Mie

Siapa, sih, yang tak suka mie? Kedai mie selalu ada di setiap kota dan ragamnya pun bervariasi. Ada mie ramen, mie pedas, mie pangsit, mie ayam, dan banyak lagi lainnya. Salah satu mie paling viral dan murah meriah adalah Mie Gacoan yang punya diskon sampai 55 persen di Shopee Food. Cek vendor-vendor mie viral di sekitar Anda untuk melihat apakah mereka punya promo atau tidak.

Baca juga : Akhirnya, Irjen Fadil Imran Bebaskan Warga Pekanbaru

2. Fast Food

Makanan cepat saji alias fast food juga jadi andalan di Shopee Food. Merk-merk rantai makanan kenamaan ini rutin menawarkan promo menggiurkan di aplikasi Shopee Food, jadi Anda harus rajin-rajin mengeceknya, bisa ada di kategori Menu Makan Siang.

Beberapa brand fast food terlaris di Shopee Food adalah PHD (Pizza Hut Delivery), Domino’s Pizza, McDonald’s, Hokben, KFC (Kentucky Fried Chicken), Richeese Factory, Burger King, dan lainnya.

Brand-brand fast food kekinian juga turut meramaikan kategori ini, mulai dari Solaria, Ichiban Sushi, A&W, Holland Bakery, Roti O, Esteh Indonesia, Rotiboy, Dailybox, Yoshinoya, dan banyak lagi lainnya.

3. Street Snack

Baca juga : Angkasa Pura I Layani 105 Reaktivasi dan Rute Penerbangan Baru

Makanan ringan jalanan alias street snack adalah jajanan anak muda yang juga banyak diorder, baik makanan lokal maupun makanan dari luar. Misalnya, jajanan keripik kulit ayam krispi seperti Aiciro bisa dipesan di Shopee Food. Kebab Bosman yang terkenal juga ada di Shopee. Pilihan street snack banyak sekali dan tak bisa disebutkan satu per satu.

4. Makanan Berat

Kalau Anda benar-benar lapar dan ingin makanan berat, Shopee Food tak kekurangan pilihan. Ada Geprek Bensu yang siap membuat kenyang, ada juga Truffle Belly, Gaaram Ricebowl, dan lainnya.

Setiaps kota punya vendor khas mereka sendiri-sendiri, jadi nyalakan Shopee Food Anda untuk mencari vendor makanan berat paling laris di sekitar Anda.

5. Dessert dan Coffee

Baca juga : Forum Dialog B20 WiBAC Hasilkan Sejumlah Rekomendasi Pemberdayaan Perempuan

Kalau Anda ingin makan makanan manis ditemani kopi atau minuman kekinian lainnya, di Shopee Food banyak sekali pilihannya. Mulai dari Dapur Cokelat, Chatime, Xi Bo Ba, Fore Coffee, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa, Bube, Starbucks, Excelso, dan lainnya.

Shopee Food paling lengkap pilihannya! Pesan di Shopee Food tak ada ruginya karena sekarang sedang ada Shopee Jumbo Cashback. Apa itu? Shopee Jumbo Cashback adalah promo belanja Shopee yang dimulai dari 18 Agustus sampai 9 September untuk semua pelanggan setia Shopee.

Ada banyak promo cashback menarik dari Shopee Jumbo Cashback seperti cashback 10 persen s/d Rp 4.000.000, gratis ongkir untuk layanan kirim instan atau same day, sampai belanja gratis s/d Rp100 ribu.

Untuk detail promo Shopee Jumbo Cashback, Anda bisa kunjungi laman Shopee sekarang juga! Jadi, jangan ragu untuk download Shopee sekarang dan cari makanan serta minuman favorit Anda di Shopee Food! ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.