Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kampanye 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee Bagikan Tips Dan Trik

Selasa, 26 Juli 2022 21:09 WIB
Foto: Dok. Shopee Indonesia
Foto: Dok. Shopee Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut kampanye 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee Indonesia mengajak masyarakat untuk mengelola bahan makanan dengan baik. Sebab, bahan makanan merupakan investasi besar dalam dapur, maka perlu diketahui apa saja yang benar-benar dibutuhkan saat berbelanja.

Dalam pengelolaannya, keterampilan dan ketelitian juga dibutuhkan agar dapat mengoptimalkan bahan tersebut hingga dapat digunakan dengan baik.

Baca juga : Selesai Dipermak, 8 Venue ASEAN Para Games Di Solo Siap Dipakai

Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan, konsumen terutama kaum ibu, cermat mengatur dan mengelola terutama pada faktor penyimpanan menjadi ilmu penting yang harus diperhatikan dengan teliti.

“Perlu sekali untuk menyiapkan kebutuhan bahan makanan, agar tetap segar dan terjaga dengan baik. Jangan terbuang dengan sia-sia dan mengakibatkan kerugian berbelanja,” ujarnya dalam BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket: Bahan Makanan Tetap Segar, Solusi Penyimpanan Pintar secara virtual, Selasa (26/7).

Baca juga : Maraknya Ancaman PHK Di Asia Tenggara, Shopee Yakinkan Tak Terjadi Di Indonesia

Putri menuturkan, dalam BincangShopee kali ini kami hadirkan khusus untuk berbagi ilmu melalui sesi talkshow dan workshop untuk seluruh masyarakat Indonesia. Terutama para pengguna setia Shopee mengenai pentingnya mengetahui cara menyimpan dan mengelola bahan makanan yang pintar, demi menjaga nilai gizi, rasa, kualitas, kesegaran dan masa umur pada bahan tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.