Dark/Light Mode

Peringati Hari Diabetes Sedunia

Mr. Ishii Ajak Masyarakat Perangi Diabetes Dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 14 November 2022 17:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Produk-produk PT Ambico seperti brand Mr. Ishii diproduksi menggunakan teknologi dengan standar Jepang yang memprioritaskan kualitas dalam setiap produknya.

Baca juga : BPIP Ajak Masyarakat Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

Shirataki Mr. Ishii sepenuhnya dibuat secara lokal dan memberdayakan petani-petani Indonesia serta memanfaatkan umbi-umbian yang tumbuh subur di Indonesia.

Baca juga : Gus Halim: Harus Sejalan Dengan 18 SDGs Desa

Selain itu, produk shirataki dan konnyaku ini sudah berkolaborasi dengan brand international dan masuk ke pasar ekspor yang meliputi beberapa negara seperti Vietnam, Jepang, China, USA, Prancis dan lainnya.

Baca juga : Sambut Hari Diabetes, Sun Life Indonesia Gelar Edukasi Hidup Sehat

“Kami berharap di hari diabetes sedunia ini semakin banyak pihak yang sadar akan ancaman diabetes jika tidak menerapkan pola hidup sehat. Mr. Ishii berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan produk shirataki unggulan yang dapat menjadi pilihan keluarga Indonesia. Kami pun akan terus menghasilkan produk shirataki asli yang memenuhi ekspektasi pasar dan berstandar internasional,” tutup Charlie. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.