Dark/Light Mode

Penata Rambut Johnny Andrean Beri Penghargaan Untuk Pekerja Seni & Publik Figur

Rabu, 16 November 2022 19:56 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk apresiasi kepada insan seni dan publik figur Indonesia yang menjaga eksistensi dan konsistensi hairstyle dan makeup. Johnny Andrean kembali memberikan penghargaan pada 9 November 2022.

Baca juga : Persija Masih Ngarep Cari Lawan Uji Coba Sesama Klub Liga 1

Penghargaan ini merupakan yang ke-11, dengan tema “Glitz and Glam” yang terinspirasi dari para pekerja industri hairstyle dan makeup dalam menampilkan kreasi spektakuler.

Baca juga : Perpusnas Beri Penghargaan Untuk 9 Penulis Terbaik

“Penampilan merupakan hal yang penting bagi seorang insan seni dan publik figur. Dalam beberapa kesempatan, penampilan menjadi sebuah tren sehingga diikuti banyak kalangan. 11th Johnny Andrean Awards memberikan penghargaan kepada insan seni dan publik figur yang turut mendorong perkembangan hairstyle dan makeup di Indonesia,” ujar Rainy E.G. Kandou, Brand Assistant Manager Johnny Andrean dalam keterangannya, Rabu (16/11).

Baca juga : PNM Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022

Bersama dengan team juri, Johnny Andrean memberikan penilaian kepada insan seni dan publik figur yang memiliki karakter, unik, citra diri, serta dapat mempertahankan eksistensi dalam berpenampilan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.