Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Menpora Raih Penghargaan Satya Khusus Dari Pemuda Pancasila

Minggu, 2 Oktober 2022 05:40 WIB
Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno memberi penghargaan kepada Menpora Zainudin Amali. (Foto : ist)
Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno memberi penghargaan kepada Menpora Zainudin Amali. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora ) Zainudin Amali  menerima Satya Khusus dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila di acara peresmian kantor sekretariat baru Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di  Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10) siang.

Tanda Satya Khusus tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno. Tanda Satya Khusus ini diberikan kepada Menpora Amali dikarenakan  sudah membangkitkan prestasi olahraga Indonesia.

Baca juga : Puan Bacakan Ikrar Di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

""Tanda Satya Khusus ini diberikan kepada para pendiri Pemuda Pancasila, kemudian yang berhasil membesarkan Pemuda Pancasila di daerahnya. Dan pada kesempatan ini kita juga berikan tanda Satya Khusus kepada Menpora Amali yang sudah membangkitkan prestasi olahraga Indonesia," ujar Japto 

Japto pun mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang sudah membangkitkan prestasi olahraga Indonesia. "Terima kasih Pak Menpora Amali yang sudah berhasil membangkitkan prestasi olahraga kita di kancah Internasional," katanya.

Baca juga : Kepala BPIP: Ulama Dan Santri Aceh Pejuang Tegaknya Pancasila

Terkait  peresmian kantor sekretariat baru MPN Pemuda Pancasila, Japto menyampaikan bahwa, MPN Pemuda Pancasila mendapatkan berkah karena  mendapatkan tempat untuk sekretariat yang sangat baik, yang sangat memadai untuk pelaksanaan tugas-tugas dan kewajiban Pemuda Pancasila

"Kantor  ini adalah tempat kita Pemuda Pancasila untuk berkumpul bersatu menjalankan aspirasi anggota kita, menjalankan program-program kita dan nantinya sebagai mitra pemerintah akan membantu pemerintah dalam mewujudkan aspirasi masyarakat Indonesia," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.