Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jadi Ajang Silaturahmi

1.800 Alumni Smansa Bogor Bakal Hadiri Reuni Akbar

Sabtu, 28 Januari 2023 10:20 WIB
Ketua Umum IKA Smansa Bogor, Eko Cahyanto. (Foto: Ist)
Ketua Umum IKA Smansa Bogor, Eko Cahyanto. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suasana pesta rakyat akan menyemarakkan Reuni Akbar Smansa Bogor tahun 2023. Menyandang tema nostalgia di karnaval, Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 kota Bogor mengundang seluruh alumni untuk berkumpul kembali. 

“Sekitar 1.800 orang lulusan dari tahun 1955 sampai 2021 akan hadir di hari Sabtu,” kata Ketua Panitia Reuni Akbar, Dhandy Wibisana di Bogor, Sabtu (28/1).

Baca juga : Jadwal SIM Keliling Bekasi 18 Januari Hadir Di Komsen Jatiasih

Reuni Akbar Smansa Bogor yang digelar di Gedung Pertemuan Braja Mustika Bogor ini menjadi ajang silaturahmi antar-alumni, juga dengan para guru pengajar dan pensiunan guru SMA Negeri 1 Bogor. “Di panggung, kami menampilkan hiburan dari almamater dan alumni, sementara di area luar gedung kami menyediakan stan-stan makanan dan minuman dari alumni untuk alumni,” sambung Dhandy.

Ketua Umum IKA Smansa Bogor, Eko Cahyanto mengungkapkan, Reuni Akbar ini merupakan persembahan di akhir kepengurusan IKA Smansa Bogor periode 2020-2023 di bawah kepemimpinannya. Kegiatan pengurus pada periode ini banyak terkendala pembatasan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, acara Reuni Akbar ini menjadi kegiatan yang dinantikan, meski sejumlah protokol kesehatan tetap diterapkan.

Baca juga : Kiai Muda Jatim Pendukung Ganjar Beri Bantuan Hingga Santuni Anak Yatim


Sebelumnya, Panitia Reuni Akbar juga mengadakan kegiatan Donor Darah dan Sharing Session pada hari Rabu lalu (25/1). Alumni, masyarakat umum, guru dan siswa SMA Negeri 1 kota Bogor antusias mendonorkan darahnya di aula sekolah. Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI dan PDDI kota Bogor.

Sementara itu acara Sharing Session merupakan kegiatan alumni dalam berbagi ilmu dan pengalaman terkait profesinya kepada siswa kelas XII. Adapun para alumni yang hadir sebagai pembicara antara lain: Deputi Direktur PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Tanti Hidayati, Sutradara film dokumenter Endah Wahyu Sulistianti, Chief Marketing Officer PT Optify Intermedia Pratama Dyah Eka Hidayati, Country Director SNV Indonesia Rizki Pandu Permana, Peneliti Mangrove BRIN Virni Budi Arifanti, dan Direktur Konten dan Pemred detik.com Alfito Deannova.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.