Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Datang Bareng, 3 Artis Rawat Kecantikan Di Queen Plastic Surgery Sunter

Sabtu, 4 Februari 2023 21:46 WIB
Artis Helena Sienca Maya, Vera Borneo, dan Indah Purnamasari saat nerkunjung ke Klinik kecantikan Queen Plastic Surgery, Subter, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)
Artis Helena Sienca Maya, Vera Borneo, dan Indah Purnamasari saat nerkunjung ke Klinik kecantikan Queen Plastic Surgery, Subter, Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klinik kecantikan Queen Plastic Surgery makin ramai dikunjungi kalangan artis. Dalam sehari saja, klinik perawatan dan operasi kecantikan di Sunter, Jakarta Utara ini didatangi tiga artis Ibu Kota.

Ketiga datang berbarengan untuk melakukan treatment memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh maupun operasi hidung.

Ketiga artis ini adalah Helena Sienca Maya, Vera Borneo, dan Indah Purnamasari. Mereka punya hobi yang sama yakni merawat kecantikan di klinik yang sama sejak beberapa tahun lalu.

Namun pada momen kali ini mereka janjian untuk datang berbarengan sehingga membuat suasana klinik tersebut tampak ramai dan meriah.

Baca juga : Dorong UMKM Maju, Anies Resmikan HMS Center

Helene Sienca, si pemeran Selvi pada sinetron serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengaku sengaja janjian untuk melakukan perawatan di klinik Queen langganannya.

“Supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatment sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Helene, Sabtu (4/2).

Artis cantik mantan jurnalis ini melakukan perawatan kulit dan wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang.

Hal senada disampaikan Indah Purnamasari, pemain film Kawin Kontrak dan Anda Puas Saya Loyo serta sejumlah sinetron dan model. Indah pernah menjadi semifinal Cosmopolitan 2006 dan Juara 1 Fav Metro Contest 2006.

Baca juga : Inem Pelayan Seksi Cs Rawat Kecantikan Di Klinik Queen

Ia datang ke Queen untuk merawat kulit dan wajah, sekaligus mau operasi Hidung serta melangsingkan bagian tubuh.

"Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatment pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya," kata Indah.

Sebagai model, Indah dituntut untuk selalu tampil cantik. Ia melakukan rangkaian treatment perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

Penyanyi dangdut Vera Borneo juga datang ke klinik yang terletak di belakang Mal Sunter mengaku, hendak melakukan perawatan rutin meliputi kulit dan wajah. Selain itu, wanita bertubuh seksi ini juga berkonsultasi dengan tim dokter untuk melakukan operasi hidung dan anggota tubuh lainnya.

Baca juga : Senator DKI Semangati Atlet Ski Air Di Kejurnas Danau Sunter

“Untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai karakter masing-masing, karena tiap orang itu berbeda-beda penampilan," kata Vera yang merupakan jebolan ajang audisi Dangdut Pantura 4.

Namanya kini sudah tak asing lagi di dunia hiburan musik dangdut. Ia juga penasaran dengan berbagai operasi estetika yang lagi ngetrend antara lain operasi hidung ala nlasteran, nibir love Thailand, dagu ala boneka Barbie, dan lipat mata Baby Doll.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.