Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ciptakan Suasana Hangat Silaturahmi Lebaran dengan Percantik Lantai

Kamis, 13 April 2023 11:28 WIB
Produk TACO Flooring (Foto: TACO)
Produk TACO Flooring (Foto: TACO)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suasana hangat kumpul keluarga atau silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri adalah masa yang ditunggu-tunggu masyarakat. Untuk menyambut hal ini, sebagian masyarakat mulai merapikan dan mempercantik ruangan. Termasuk memberikan sentuhan pada lantai.

Menjelang momen ini, TACO mengajak konsumen menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman bersama produk TACO Flooring sekaligus memberikan tips dan trik untuk mewujudkannya. Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi menyatakan, untuk dekorasi interior, lantai rumah juga turut memegang peranan penting dalam menentukan penampilan dan suasana sebuah ruangan. 

TACO berbagi cara menciptakan rumah yang hangat dan nyaman, salah satunya melalui TACO Flooring. Pertama, tentukan nuansa ruangan yang diinginkan. Kedua, dengan memilih jenis warna lantai yang cocok dengan nuansa dan perabot rumah, serta produk lantai, Vinyl (sistem lem) atau SPC (sistem klik) yang disesuaikan dengan kebutuhan. TACO Flooring memiliki pilihan Vinyl, yang disajikan dengan berbagai ketebalan dan ukuran, yaitu vinyl 2mm, 3mm dan SPC 5mm.

Baca juga : Gelar Bubker & Media Gathering, MPMX Group Perkuat Silaturahmi Dengan Pers

“TACO tentunya ingin menjadi bagian dari hari besar yang menjadi momen kumpul keluar dengan memberikan inspirasi dan solusi untuk masyarakat yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut Lebaran,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (13/4).

Proses pemasangan juga menjadi hal yang perlu diperhatikan agar hasil lebih maksimal dan mengurangi kerusakan. Sebelum pemasangan, pastikan untuk menentukan pola lantai yang diinginkan. Seringkali lantai Vinyl dan SPC menggunakan pola Brick, ⅓ Step, dan Staggered, serta kreativitas lainnya. “Dalam pemasangan lantai Vinyl, pastikan juga untuk menggunakan lem kuning berkualitas, seperti Lem TACO, untuk memberikan hasil yang memuaskan,” tambah Anastasia.

Untuk memastikan daya tahan produk yang lebih baik, lanjutnya, perawatan yang tepat adalah kunci utama. Kesalahan umum yang kerap terjadi ialah memberikan cairan mengandung zat kimia keras yang dapat merusak warna flooring atau terlalu sering menggeser barang besar dan berat. Gesekan tersebut akan memengaruhi daya tahan dari lantai.

Baca juga : Beauty Class, Cara Srikandi Ganjar Jambi Ajak Perempuan Milenial Mempercantik Diri 

“Untuk perawatan flooring TACO, cara merawatnya sangat mudah. Cukup membersihkan lantai secara rutin dengan cara melakukan sapu serta pel dengan air saja seperti biasa,” imbuhnya.

TACO telah meluncurkan puluhan koleksi produk TACO Flooring terbaru yang tersedia dalam berbagai varian motif dan tekstur menyerupai kayu asli, bebatuan alami, hingga pattern seperti mozaic. Anastasia memastikan, TACO Flooring terbuat dari material yang berkualitas tinggi, tahan air, anti rayap, mudah dibersihkan, serta dapat dengan mudah dan cepat untuk diaplikasikan.

“TACO terus memperbaharui inovasinya melalui motif, tekstur, serta material yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan pasar. Sehingga dapat selalu memenuhi aspirasi dekorasi pemilik rumah untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman,” tambah Anastasia.

Baca juga : Perkuat Silaturahmi, Kadin Jaktim Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Untuk yang mencari inspirasi dalam mendekorasi suasana baru dirumah, sambung Anastasia, dapat mengunjungi akun Instagram Official TACO @taco.id. “Selain inspirasi yang disajikan, seluruh pemilik rumah hingga desainer juga dapat melihat secara langsung produk-produk TACO yang dapat digunakan untuk melengkapi dekorasi ruangan pada proyek residensial hingga komersial,” tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.