Dark/Light Mode

7 Perabotan Ini Wajib Ada Di Rumah Baru

Jumat, 14 April 2023 23:34 WIB
Tempat tidur yang dijual di Blibli. (Foto: Blibli)
Tempat tidur yang dijual di Blibli. (Foto: Blibli)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memulai hidup di rumah baru bisa menjadi momen yang sangat menyenangkan, namun juga bisa menjadi tantangan tersendiri. Selain mencari dan menyiapkan tempat tinggal yang cocok, menyiapkan perabotan rumah yang tepat juga menjadi tantangan tersendiri.

Untuk membeli perabotan dengan harga terjangkau dan harga bersaing, Blibli memberikan penawaran menarik. Seperti keterangan yang diterima redaksi, Blibli akan ada campaign Promo Double Day, yang bisa dimanfaatkan untuk membeli perabot rumah tangga itu.

Lalu, apa yang harus oleh pemilik rumah baru? Berikut ini saran tujuh perabotan rumah yang wajib ada lebih dulu di rumah baru:

Tempat Tidur

Tempat tidur adalah salah satu perabotan rumah yang paling penting untuk dibeli lebih dulu. Selain menjadi tempat untuk beristirahat setelah seharian bekerja, tempat tidur juga menjadi tempat untuk menyegarkan diri agar bisa memulai aktivitas di hari berikutnya. Pilihlah tempat tidur yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa memilih antara tempat tidur dengan kasur ukuran queen atau king size, tergantung pada ukuran ruangan dan anggaran yang dimiliki.

Sofa

Sofa adalah perabotan rumah yang juga sangat penting. Selain sebagai tempat duduk, sofa juga menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan teman. Pilihlah sofa yang nyaman dan sesuai dengan gaya dekorasi rumah. Anda bisa memilih antara sofa dengan model L-shaped atau model tiga-seater, tergantung pada ukuran ruangan dan kebutuhan.

Baca juga : Kasino Pertama Jepang Siap Dibangun Di Teluk Osaka

Meja & Kursi Makan

Meja dan kursi makan adalah perabotan rumah yang wajib ada di rumah baru. Selain sebagai tempat untuk makan, meja dan kursi makan juga menjadi tempat berkumpul bersama keluarga. Pilihlah meja dan kursi yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga dan ukuran ruangan. Pastikan juga meja dan kursi makan yang dipilih nyaman digunakan dan mudah dibersihkan.

Lemari Pakaian

Lemari pakaian adalah perabotan rumah yang sangat penting untuk menyimpan pakaian dan aksesori. Pilihlah lemari pakaian yang memiliki banyak ruang penyimpanan dan mudah digunakan. Anda bisa memilih lemari pakaian dengan model pintu geser atau model pintu buka, tergantung pada preferensi Anda.

Meja Kerja

Jika Anda bekerja dari rumah atau membutuhkan ruang untuk belajar, meja kerja adalah perabotan rumah yang penting untuk dibeli lebih dulu. Pilihlah meja kerja yang nyaman dan memiliki banyak ruang penyimpanan untuk buku dan perlengkapan kerja. Anda bisa memilih meja kerja dengan ukuran yang sesuai dengan ruangan dan kebutuhan Anda.

Rak Buku

Baca juga : Ini 11 Pemain Yang Dicoret Indra Sjafri

Rak buku adalah perabotan rumah yang penting jika Anda suka membaca. Pilihlah rak buku yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah dan dapat menampung banyak buku. Rak buku juga bisa digunakan sebagai hiasan yang unik di rumah.

Lampu

Lampu adalah perabotan rumah yang penting untuk memberikan pencahayaan di rumah. Pilihlah lampu yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah dan memberikan pencahayaan yang cukup di setiap ruangan. Anda bisa memilih lampu dengan berbagai macam desain dan warna yang sesuai dengan selera.

Promo Double Day Blibli

Setelah mengetahui beberapa pilihan perabotan rumah baru yang wajib ada sebelum pindahan, Blibli bisa jadi tempat untuk beli kebutuhan perabotan rumah bahkan kebutuhan rumah harian. Anda bisa memanfaatkan Promo Double Day di Blibli agar bisa jadi lebih hemat saat berbelanja. Berikut keunggulannya:

1. Banyak Flash & Sale Zona mulai dari Rp 10 ribu

Berbelanja pada saat Promo Double Day di Blibli terdiri dari banyak sesi Flash & Sale Zona. Produk yang dijual pada sesi ini bisa dibeli mulai dari harga Rp 10 ribu.

Baca juga : Ironi Korupsi Di Bulan Suci

2. Banyak Cashback & Voucher Diskon

Selain flash sale barang dengan harga miring, Promo Double Day di Blibli juga terdiri dari beragam cashback dan voucher diskon. Apalagi, untuk pengguna baru Blibli, promonya makin beragam.

3. Produk Original dari Official Store

Blibli menegaskan, hanya menjual produk original dari official store berbagai brand dan barang. Mulai dari makanan, sepatu, pakaian, bahkan merek perabotan original bisa ditemukan dengan mudah di Blibli.

4. Pengiriman Cepat

Untuk pengiriman, Blibli terdiri dari berbagai pilihan metode pengiriman. Mulai dari Belanja Online 2 Jam Sampai, Belanja Online 1 Hari Sampai, hingga Pengiriman Ekspress. Setiap pilihan metode pengiriman diklaim dibanderol dengan harga terjangkau dan bersaing.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.