Dark/Light Mode

Crimson Education Dorong Sejumlah Staf Telkom Tembus Universitas Terbaik Dunia

Sabtu, 10 Juni 2023 07:37 WIB
Program strategis Crimson Education untuk membimbing para siswa/staf untuk bisa menembus Universitas di luar negeri. (Foto: Ilustasi Crimson Education)
Program strategis Crimson Education untuk membimbing para siswa/staf untuk bisa menembus Universitas di luar negeri. (Foto: Ilustasi Crimson Education)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsultan pendidikan tinggi kelas dunia, Crimson Education mendapat kepercayaan membimbing staf-staf PT Telkom Indonesia untuk mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Sejumlah staf PT Telkom Indonesia berkesempatan melanjutkan pendidikan tingkat master ke luar negeri.

Baca juga : Terumbu Karang Sumbang Lebih 50 Persen Oksigen Untuk Dunia

Untuk memastikan mereka bisa belajar di universitas terbaik, Crimson Education merancang pelatihan agar mereka menemukan program studi dan universitas yang paling tepat.

Pelatihan yang dirancang Crimson Education terbukti jitu dan berhasil mengantar staf PT Telkom Indonesia ini menembus sejumlah universitas terbaik kelas dunia.

Baca juga : Catat Sejarah, Bandara I Gusti Ngurah Rai Resmi Layani Pesawat Terbesar Di Dunia

Sekitar 89 dari 100 orang berhasil diterima di universitas top 50 kelas dunia, termasuk di Amerika Serikat, seperti Cornell University, University of Pennsylvania, UC Berkeley, dan New York University.

Serta sejumlah lainnya diterima di universitas terbaik di Inggris, seperti University of Oxford, University College London, The University of Manchester, atau The University of Edinburgh.

Baca juga : Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Sambut Pesawat Penumpang Terbesar Di Dunia

Marketing and Strategic Partnership Director, Indonesia at Crimson Education, Vanya Sunanto, mengatakan kebanggaannya atas hasil yang dicapai staf-staf PT Telkom Indonesia ini.

“Hasil menggembirakan ini menunjukkan calon-calon mahasiswa Indonesia tak kalah bersaing dengan calon-calon mahasiswa dari negara lain," ujar Vanya dalam keterangannya, Jumat (9/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.