Dark/Light Mode

Tingkatkan Kekompakan, Volunteer FC Dan Karyawan PMI Kota Tangsel Gelar Internal Match

Sabtu, 1 Juli 2023 12:33 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim sepak bola Volunteer FC dan karyawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, menggelar 'Internal Match', di Namuja Mini Soccer, pada Rabu (28/6).

Volunteer FC yang merupakan pemain dari relawan PMI Tangsel, sekaligus binaan dari Kepala Unit Donor Darah (UDD) Dr. Suhara Manullang.

Baca juga : Dukung Pemanfaatan Teknologi Pemasaran, WOM Finance Gelar Literasi Keuangan UMKM

Dr. Suhara Manullang mengatakan, sepak bola sangat penting dan bermanfaat dalam meningkatkan kondisi tubuh yang lebih prima serta meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan tugas sehari-hari di PMI Kota Tangerang Selatan.

"Kami berharap dengan pertandingan ini kerjasama para relawan dan PMI Kota Tangsel semakin erat dan kompak," kata Suhara, dalam keterangannya, Sabtu (1/7).

Baca juga : Eratkan Silaturahmi Dan Hidup Sehat, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Jalan Sehat

Skuad Volunteer FC juga kerap melakukan pertandingan persahabatan di akhir pekan. Hal itu dimaksudkan untuk menajamkan serangan serta meningkatkan sportivitas para pemain.

Tim ini patut diperhitungkan di kancah persepakbolaan Tangerang Selatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.