Dark/Light Mode

Pameran Lukisan Dari 25 Negara Hiasi Rakernas KNPI

Sabtu, 8 Juli 2023 09:10 WIB
Rakernas KNPI. (Foto: Khirul Umam/Rakyat Merdeka)
Rakernas KNPI. (Foto: Khirul Umam/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pameran Lukisan Dari 25 Negara Hiasi Rakernas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Terdapat nuansa berbeda pada pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP KNPI yang digelar di Discovery Hotel, Ancol, Jakarta.

Rakernas DPP KNPI ini turut dimeriahkan pameran lukisan yang tergabung dari 25 negara. Inovasi ini merupakan bentuk kerja sama antara KNPI dengan ivent internasional.

Baca juga : Angkasa Pura I Layani Lebih Dari 100 Ribu Jemaah Haji Pulang Ke Tanah Air

Ketua Umum DPP KNPI, Putri Khairunnisa menyampaikan, keterlibatan negara-negara ini diiringi dengan program-program kerja sama pihaknya dengan DPD KNPI DKI. Juga didukung oleh Ancol.

“Kita bisa mendatangkan 25 pelukis yang luar biasa dari perwakilan setiap negara yang berjumlah besar sekali,” kata Putri dalam keterangannya, Sabtu (8/7).

Baca juga : Beckham Kebanjiran Pesan Gegara Lionel Messi

Selain merumuskan program kerja nasional, DPP KNPI ingin membuktikan pemuda yang peduli dan mendukung kreatifitas.

“Artinya pemuda Indonesia bukan hanya berprestasi di Indonesia. Akan Tetapi kita mampu membangun ruang komunikasi dan kerjasama internasional pada setiap sektor," ujar Putri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.