Dark/Light Mode

Negroni Week Hadir Di Phoenix Gastrobar, Eksplorasi Koktail Klasik Sambil Beramal

Jumat, 22 September 2023 12:56 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Phoenix Gastrobar dengan bangga mengumumkan kehadiran acara Negroni Week yang akan diadakan selama seminggu penuh, mulai dari tanggal 18 hingga 24 September 2023 mendatang.

Negroni Week adalah acara yang diprakarsai oleh Imbibe Magazine sejak tahun 2013 untuk menghormati Negroni, salah saatu koktail terbaik dunia.

Sejak saat itu, Negroni Week rutin dirayakan setiap tahun oleh berbagai bar dan restoran di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Phoenix akan menghelat Negroni Week, salah satu acara yang sangat dinanti oleh para pecinta koktail ini,” jelas Bar Trainer and RnD Phoenix Gastrobar, Vikram Hakam.

Baca juga : Diperiksa Di Polda Metro, Ibunda Imam Masykur Minta Pelaku Dihukum Berat

Menurut Vikram, Negroni Week akan menjadi kesempatan luar biasa untuk para pengunjung mengeksplorasi beragam varian koktail klasik asal Italia yang sudah diperkenalkan sejak tahun 1919 ini.

Apalagi, Negroni Week juga merupakan sebuah wadah untuk berbagi kebaikan.

Lewat kerja sama yang dilakukan dengan Slow Food, organisasi dan gerakan internasional yang berkomitmen untuk mempromosikan pangan lokal. Slow Food, yang bermarkas di Italia, tempat asal kelahiran koktail Negroni, memiliki visi yang sejalan dengan Negroni Week.

Keduanya berusaha membangun komunitas yang mendukung budaya lokal dan menjaga keberlanjutan sumber daya alam dalam industri perhotelan dan makanan-minuman.

Baca juga : Phoenix Gastro Bar Hadirkan Koktail Nusantara Dalam Event Bar Take Over

Nantinya para bar dan restoran yang turut berpartisipasi dalam Negroni Week, termasuk Phoenix Gastrobar, akan menyumbangkan sebagian dari pendapatan penjualan koktail ini kepada Slow Food.

Ini sebagai bentuk dukungan dalam upaya untuk menciptakan perubahan positif dalam industri makanan dan minuman.

Hal ini menjadikan Negroni Week bukan hanya sebuah kesempatan untuk bersenang-senang dan mengeksplorasi citarasa yang unik, tetapi juga sebagai sarana untuk berkontribusi pada kemanusiaan.

“Negroni Week di Phoenix akan menjadi wadah bagi para pecinta koktail untuk mengeksplorasi berbagai varian segar dari koktail klasik ini, sekaligus jadi sarana berbagi,” lanjutnya.

Baca juga : Berkas Perkara Dilimpahkan, Eks Bupati Kapuas Dan Istri Segera Disidang

Selama Negroni Week berlangsung di Phoenix Gastrobar, para pengunjung akan disuguhkan empat pilihan Negroni yang terdiri dari campuran gin, Campari, dan vermouth.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.