Dark/Light Mode

Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter 17 Jaya Raya Lantik Pengurus Baru

Senin, 4 Maret 2024 13:06 WIB
Pelantikan pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia TLCI Chapter 17 Jaya Raya. (Foto: Ist)
Pelantikan pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia TLCI Chapter 17 Jaya Raya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas penggemar mobil Jip yang tergabung dalam wadah Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 17 Jaya Raya punya cara unik dalam mengukuhkan kepengurusan barunya masa bakti 2023-2026. 

Komunitas yang beranggotakan sekitar 500 mobil itu, bergerak kompak untuk melakukan ceremonial pengukuhan pengurus barunya itu dengan cara “Rolling Thunder” yang dimulai dari Lapangan Grafika (samping Korlantas) dan diikuti 70 mobil Land Cruiser. “Anggota sudah berkumpul dari jam 06.00,” kata Humas TLCI, Iskandarsyah, Senin (4/3/2024). 

Baca juga : Menkes Sampaikan Kunci Indonesia Jadi Negara Maju Ke Penerima Beasiswa LPDP

Dari Lapangan Grafika, anggota komunitas yg memiliki slogan “Kumpul Bersama Bahagia” ini bergerak  menuju Tugu Pancoran, lalu masuk tol Tebet arah Cawang-Jagorawi-Sentul Selatan-Babakan Madang dan fisish di Desa Pelangi Sentul (Depes), Bogor. Disitulah pengurus baru TLCI Chapter 17 Jaya Raya yang sekarang dipimpin Sudjatmiko atau Om Miko melangsungkan acara pengukuhan kepengurusan barunya.

Dalam kepengurusan barunya ini jumlah anggota yang duduk dalam struktur organisasinya termasuk gemuk. Ketua di dampingi dua wakil ketua. Sejumlah pos yang biasanya tidak diakomodir oleh komunitas otomotif, di TLCI justru mendapat tempat tersendiri. Seperti Divisi Sosial & Rohani yang bertugas menjalankan kegiatan CSR, sekaligus ibadah.

Baca juga : KPJ Healthcare Malaysia Tawarkan Pengobatan Sambil Berwisata

Kemudian ada divisi yang spesifik seperti Otomotif dan Emergency, Offroad, Touring & Camping, serta olahraga dan Kesehatan. “Biar saat pelaksanaan kegiatan lebih focus dan tidak tumpeng tindih dengan kegiatan lain,” jelas Miko.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.