Dark/Light Mode

Penuhi Kebutuhan Atlet, Indonesia, Sport Direct Buka Gerai Pertama di Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 06:12 WIB
Pembukaan gerai Sport Direct, ritel olahraga di Kasablanka Mall, Jakarta. (Foto: Istimewa)
Pembukaan gerai Sport Direct, ritel olahraga di Kasablanka Mall, Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sport Direct, ritel olahraga terkemuka di Eropa hadir di Indonesia pertama kali. Ritel yang dimiliki oleh Frasers Group ini menawarkan produk olahraga terbaik bagi atlet.

"Pasar Indonesia menawarkan kesempatan yang menarik untuk membawa destinasi olahraga terkemuka. Sports Direct, destinasi multi olahraga terbaik di Asia Tenggara yang sukses besar di Inggris," jelas Managing Director Frasers Paul Gibbons dalam peluncuran Sport Direct di Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group", "The Group") – bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), yang dimiliki oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

Baca juga : PT CKL Indonesia Raya Meraih Sertifikasi Halal dari MUI

Toko-toko ini juga menawarkan merek lain dari ekosistem Frasers Group, termasuk USC, yang akan menjadi area khusus di toko untuk berbelanja merek-merek gaya hidup yang ikonik dan premium.

Untuk pertama kalinya, banyak merek global yang dimiliki oleh Frasers Group juga akan tersedia untuk konsumen Indonesia, termasuk Karrimor, Everlast, Lonsdale, Slazenger, USA Pro, dan lainnya.

"Dengan misi Sports Direct untuk melayani atlet dengan perlengkapan terbaik. Sebagai bagian dari strategi ekspansi internasional berkelanjutan kami dan keberhasilan bisnis kami yang sudah ada di Malaysia di mana kami saat ini memiliki 35 toko Sports Direct," tambah Chief Executive Officer, Frasers Group Michael Murray.

Baca juga : Jadi Tuan Rumah, Indonesia Bakal Gelar Pertemuan APEC SMEWG Ke-57

Melalui kemitraan dengan MAPA, toko-toko Sports Direct akan dibuka di pusat-pusat perbelanjaan utama di seluruh Indonesia.

"Toko ini bukti dari dedikasi kami, menampilkan merek dan produk-produk unggulan yang sebelumnya tidak tersedia di pasar dan memenuhi kebutuhan yang cermat dari pelanggan kami," ujar Presiden Direktur MAPA Nicholas Jones.

Ia memastikan bahwa kualitas, kinerja, dan gaya dapat diakses oleh semua penggemar olahraga di Indonesia.

Baca juga : Jelang World Water Forum Ke-10, Indonesia Ajak Dunia Atasi Persoalan Air

Toko-toko ini juga menawarkan beragam peralatan olahraga di berbagai kategori utama, termasuk sepakbola, lari, training, dan olahraga outdoor, untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Sports Direct pertama di Indonesia di Sogo Department Store, lantai 1, Kota Kasablanka Mall. Ini adalah pembukaan toko pertama di Indonesia, yang diikuti oleh Plaza Senayan. Selain itu, akan dibuka toko Sports Direct di Karawaci.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.