Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jaga Keluarga, Titi Kamal Dan Christian Sugiono Rencanakan Keuangan Yang Aman

Senin, 10 Agustus 2020 14:16 WIB
Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan kedua anaknya/ IG
Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan kedua anaknya/ IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai selebriti dan memiliki bisnis di berbagai bidang seperti kosmetik, kuliner hingga properti, tak membuat Titi Kamal dan sang suami Christian Sugiono merasa aman perihal keuangan.

Artis yang membintangi Film Mendadak Dangdut itu mengaku kehidupan keluarga yang dibangun sejak 2009 sangat dinamis. Ditambah dengan hadirnya dua anak, pola hidup sehat dan memiliki perencanaan keuangan keluarga diyakini sangat penting.

“Saya sebagai pelaku di industri hiburan juga pengusaha, ditambah peran di rumah sebagai istri juga orangtua bagi bagi anak-anak. Kehidupan saya dan Christian sangat dinamis,” ujar Titi dikutip RMCO.id dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Sore Ini, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diramal Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Karena itu, dia suami memperhatikan hidup sehat dan perencanaan keuangan yang baik. Hal itu juga yang ingin dia beritahu kepada masyarakat apa yang dilakukan agar lebih tenang menjalani rencana kehidupan bersama keluarga.

Apalagi menurut artis berusia 38 tahun itu, keluarga dan waktu adalah titipan yang paling berharga. Maka dia wajib untuk melindungi dan menjaga anugerah tersebut.

Senada dengan Titi, Christian mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19, siapa pun berhak melindungi dan memperkokoh keuangan keluarga.

Baca juga : Anak-anak Daring, Orangtua Darting

“Saya menjaga aspirasi keluarga dengan memiliki proteksi serta perencanaan keuangan yang menyeluruh terlebih di kondisi saat ini,” jelas bintang Jomblo itu.

Persepsi pentingnya menjaga perencanaan keuangan yang dilakukan pasangan harmonis ini ternyata sejalan dengan program PT AIA Financial. Karena itu, orangtua dari Arjuna Zayan dan Kai Attar Sugiono itu didapuk untuk memperluas dan sosialisasi tentang perencanaan keuangan keluarga agar lebih baik dan sehat.

“Sebagai pasangan keluarga muda, mereka selalu mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya termasuk kepada anak-anaknya,” ujar Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming.

Baca juga : Kabareskrim: Teman Seangkatan Juga Saya Sikat

“Mereka inovatif dan kreatif karena selain sebagai figur publik, mereka juga menekuni profesi di dunia bisnis di berbagai bidang, serta memiliki kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan keuangan demi proteksi dan mewujudkan aspirasi keluarga,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.