Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sepedaan Di Sirkuit MotoGP, Sandiaga: Valentino Rossi Nangis Melihat Ini

Minggu, 7 November 2021 16:00 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat bersepeda di Sirkuit Mandalika, NTB. (Foto: Instagram)
Menparekraf Sandiaga Uno saat bersepeda di Sirkuit Mandalika, NTB. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membagikan video kala dia tengah menjajal sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok, NTB. Tapi, nggak pakai motor balap. Melainkan, dengan sepeda.

Berkelakar, Sandi menuturkan, legenda MotoGP Valentino Rossi bisa menangis bila melihat ada yang bersepeda di sirkuit MotoGP. Hal tersebut disampaikan Sandi melalui unggahan akun Instagram @sandiuno.

Baca juga : Sandi Uno: MotoGP Di Sirkuit Mandalika Jadi Sinyal Kebangkitan Parekraf

"Valentino Rossi nangis melihat ini. Balap motor di sirkuit (disertai tanda silang) Bersepeda onthel di sirkuit MotoGP (disertai tanda centang)," tulis Sandi dalam unggahannya, dikutip Minggu (7/11).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok Tengah tersebut bakal jadi lokasi perhelatan World Superbike dan MotoGP.

Baca juga : Bagnaia Juara, Rossi Tenang Pensiun

“Ada yang tau ini di mana? Ya, ini adalah sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan menjadi tempat perhelatan World Superbike dan MotoGP,” terang Sandi yang mengenakan kaos merah dan celana training hitam, senada dengan topinya. 

Selain itu, dia juga meminta doa agar pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit sehingga lapangan pekerjaan terbuka.

Baca juga : Vaksinasi Di NTB Dikebut

"Kita doakan agar semuanya berjalan sesuai rencana agar pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit, LAPANGAN KERJA terbuka!" ajaknya.

"Selamat datang di pit lane Pertamina Mandalika International Street Circuit," lanjut Sandi sambil mengayuh sepeda di atas aspal sirkuit MotoGP tersebut.  [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.