Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertama Di Indonesia

Dealer Dan Service Center Jaguar Land Rover Kini Hadir Di Metropolitan Tower

Senin, 8 November 2021 10:39 WIB
Dealer dan Service Center Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower (Foto: Dok. Jaguar Land Rover)
Dealer dan Service Center Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower (Foto: Dok. Jaguar Land Rover)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaguar Land Rover telah membuka dealer dan service center resmi sementara, yang berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan RA Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan.

Dealer yang baru dibuka ini merupakan dealer resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia, sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus tahun ini. Tersedia fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris, serta sebagai bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

 

 

Dalam waktu dekat, akan hadir fasilitas modern dan terbaru di Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara), yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Baca juga : Pertama di Indonesia, Kuliner di Langit Ibukota Segera Hadir

Selain itu, konsumen Jaguar Land Rover juga bisa menggunakan fitur Live Configurator,.yang telah diluncurkan September lalu di jaguar.co.id dan landrover.co.id.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Keryowidjojo mengatakan mengaku sangat senang, karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa, dengan hadirnya dealer baru yang menarik ini.

"Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi,.dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan," kata Gerry dalam keterangannya, Senin (8/11).

Hal tersebut, lanjutnya, menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand Jaguar di Indonesia, dengan posisi pasar yang baik.

Saat ini, kendaraan Jaguar Land Rover semakin menarik minat yang baik dari pasar Indonesia. 

Baca juga : Jelang Lawan Arema, Cedera Pemain Hantui Bajul Ijo

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan retailer resmi tunggal di Indonesia mengatakan, Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender-nya mendapat tanggapan sangat positif di Tanah Air, sejak dimulainya distribusi pada awal tahun ini.

"Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat,.dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ungkap Susilo.

Sementara Agung Widhitomo, Branch Manager dari dealer dan service center resmi Jaguar Land Rover, mengatakan, lokasi dealer sangat strategis. Serta mudah diakses oleh pengunjung dan pemilik Jaguar dan Land Rover.

"Saat mengunjungi fasilitas terbaru kami, pelanggan akan segera disambut oleh tim profesional kami yang memberikan layanan luar biasa, dengan mengedepankan Customer First Principles dari Jaguar Land Rover," tutur Agung.

"Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover. Teknisi bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan luar biasa bagi kendaraan pelanggan kami," imbuhnya.

Baca juga : API Banyuwangi Gelar Training Pilot Seaplane Class Rating

Sama seperti halnya dengan menyediakan penjualan dan layanan, dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan dan branded merchandise. Sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia, untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Liberty Putra, Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia menambahkan, setelah meluncurkan Live Configurator pada September lalu, diikuti dengan Pop-Up Mall Display dari Land Rover awal bulan ini, pihaknya memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan untuk menyediakan informasi kendaraan. Dengan rentang kategori yang lebih luas, dan produk lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan.

"Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di dealer," ujarnya.

Dealer Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower telah beroperasi dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,  hingga dibangunnya fasilitas khusus Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dalam waktu dekat. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.