Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs Persita, Maung Bandung Siap Tempur

Rabu, 8 September 2021 19:23 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Goal)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib siap tampil dengan kekuatan penuh pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022. Semua pemain dalam keadaan baik menjelang laga kontra Persita Tangerang, pada Sabtu (11/9) mendatang.

Hal tersebut terlihat dari sesi latihan yang digelar di Soccer Republic Pasteur, Rabu, 8 September 2021. pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan sakit seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir dan Dimas Juliono Pamungkas sudah berlatih bersama.

Baca juga : Semen Indonesia Sumbang Semen Untuk Bangun Gedung STAI Rembang

"Jadi semuanya sudah siap bermain. Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," kata Pelatih Alberts Robert.

Robert mengatakan, hanya Ferdiansyah yang belum bergabung karena pemusatan latihan bersama Timnas U-18. Jadi, secara keseluruhan, pemain yang akan diturunkan sudah berlatih bersama. "Jika kalian melihatnya, kami melakukan recovery setelah memainkan laga pertama. Kami berlatih dengan 30 pemain," ucapnya.

Baca juga : Partai Berkarya Tommy Soeharto Menang Banding Lawan Menkumham

Alberts juga memastikan, kartu kuning yang sudah didapatkan beberapa pemain tak akan mempengaruhi permainan timnya di laga kontra Persita Tangerang. Ketiga pemain yang mendapatkan kartu kuning pada laga perdana kontra Barito Putera adalah Ardi Idrus, Marc Klok dan Ezra Walian.

Pelatih asal Belanda itu justru menyoroti keputusan wasit dalam memberikan hukuman. Berdasarkan penilaiannya, dari tiga kartu kuning tersebut, hanya satu yang memang layak diberikan. Namun, Robert tak menyebutkan dua kartu kuning yang meragukan itu.

Baca juga : Maung Bandung Langsung Fokus Laga Kedua

"Saya rasa, secara pribadi, dari tiga kartu kuning, satu tentunya memang seharusnya mendapat kartu kuning. Saya tidak komplain dengan itu. Tapi untuk dua kartu kuning lainnya menurut saya sangat meragukan," ucap Robert.. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.