Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Maung Bandung Langsung Fokus Hadapi Borneo FC

Minggu, 19 September 2021 13:55 WIB
Selebrasi Beckham Putra Nugraha usai membobol gawang Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 18 September 2021 (Foto : Persib)
Selebrasi Beckham Putra Nugraha usai membobol gawang Bali United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 18 September 2021 (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib bandung tak mau terlalu lama meratapi hasil tak sesuai harapan usai bermain imbang 2-2 lawan  Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/9).

Sebab, Pangeran Biru harus langsung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.

Maung Bandung hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan. Pelatih Robert Alberts pun memastikan bakal mencoba memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan keempat.

Baca juga : Indonesia  Dukung Pertanian Afrika  Capai Target SDGs

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut dilansir laman resmi klub, Minggu (19/9).

Menjelang laga keempat, Robert menemukan hal positif yakni kembalinya Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Castillion pada pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan. Kesiapan Castillion akan memperbanyak pilihan untuk menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

Baca juga : Pandemi Covid, Maung Bandung Launching Jersey Alternatif

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi,

Hal sama juga diungkapkan Beckham Putra Nugraha yang mencetak dua gol. Pemain bernomor punggung 7 tersebut senang ia bisa mencetak brace pada laga debutnya sebagai starter bersama Persib dan bersiap lebih baik di laga selanjutnya.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Beckham.

Baca juga : Pelatih Mundur Dadakan, Borneo FC Mau Ngadu Ke FIFA

Sayangnya, gol pemain jebolan Diklat Persib itu gagal membuahkan kemenangan bagi Pangeran Biru. Hal itulah yang membuat Beckham tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan.

Apalagi, Persib sebelumnya sempat tertinggal dan gol Beckham yang menjadi penyeimbang, hingga membalikan keadaan. Namun, akhirnya mampu disamakan oleh Bali United tak lama setelah Beckham mengoyak gawang tim asal Pulau Dewata tersebut.

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.