Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs Bali United, Maung Bandung Matangkan Taktik

Rabu, 15 September 2021 15:15 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib terus menjalani persiapan menghadapi Bali United pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pangeran Biru punya waktu empat hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga itu.

Pelatih Persib Robert Alberts selama latihan pihaknya memperdalam pemahaman taktikal tim. Selain pemahaman secara taktik, skuad Pangeran Biru juga masih akan menjalani program latihan kebugaran.

"Kamis-Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatih secara spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United," katanya.

Baca juga : Duh, Man United Dan Barcelona Keok

Pelatih Robert  menambahkan ia masih melakukannya secara umum dan melakukan evaluasi untuk memperbaiki penampilan sebelum menjalani laga kontra Bali United, 18 September mendatang.

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata pelatih asal Belanda itu.

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," tambahnya.

Baca juga : Wakil Ketua MPR Dukung Penguatan Bakamla

Sementara itu, pemain belakang Persib, Zalnando siap mengarungi Liga 1 2021/2022. Ia sempat melewatkan dua pertandingan awal musim ini akibat belum melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Zalnando dan beberapa pemain lainnya menjalani vaksin dosis kedua pada pekan lalu.

Selain dia, ada Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, dan beberapa pemain muda lainnya. Menatap laga kontra Bali United, 18 September 2021, pemain asal Cimahi ini mengaku sudah siap secara fisik maupun mental.

Begitu juga kesiapan secara tim, ia memastikan, Pangeran Biru juga sudah melakukan persiapan menatap laga pekan ketiga tersebut.

Baca juga : Inter Milan Vs Real Madrid, Los Blancos Minus Lima Bintang

"Kalau persiapan pribadi, ya fisik dan mental. Taktik strategi juga lagi dimatangkan sama tim juga. Bagi kami ini pertandingan penting. Jadi, persiapan terus dimatangkan dari hari ke hari," kata Zalando.

Menghadapi Bali United, Zalnando mengaku, ia dan rekan-rekannya punya motivasi berlipat. Sebab, baik Persib maupun Bali United sama-sama meraih poin sempurna di dua laga. Bali United sebagai pemuncak klasemen, Persib di posisi kedua

"Sama dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal. Jadi ini memotivasi kami untuk melewati partai penting ini," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.