Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Persis DKI Jakarta Adakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Jumat, 31 Mei 2019 13:55 WIB
Santunan anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan Persis DKI Jakarta, Kamis (30/5). (Foto: Istimewa).
Santunan anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan Persis DKI Jakarta, Kamis (30/5). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pimpinan Wilayah Hima Persis DKI Jakarta dan PW Himi Persis DKI Jakarta kembali melaksanakan kegiatan Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu dan Duafa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor PW Persis DKI Jakarta, serta diikuti oleh Anak Yatim Piatu maupun Duafa yang tinggal di sekitar 5 masjid terpilih di Jakarta, Kamis (30/5).

Baca juga : Safarova Resmi Gantung Raket

Selanjutnya, kegiatan ini memiliki concern terhadap anak usia sekolah Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar.

Disampaikan Ketua Pelaksana santunan anak yatim dan Dhuafa, Rahmat, "Kegiatan Santunan ini terbilang yang Keempat kalinya terlaksana sejak bulan Ramadhan 2 tahun terakhir dan kali pertama kita melakukan kolaborasi dengan Himpunan Mahasiswinya.

Baca juga : Kemenhub Siap Laksanakan Mudik Asyik dan Lancar

Kemudian kita juga ingin selalu istiqomah dalam berkontribusi sosial terutama dalam memelihara hubungan baik dengan anak Yatim.

Sementara itu Wakil Ketua PW Hima Persis DKI, Solahudin menerangkan "Pada kesempatan kali ini terdapat item santunan yang baru, kalau sebelum-sebelumnya item santunan hanya berbentuk barang perlengkapan sekolah dan uang tunai, pada santunan kali, kami memberikan beasiswa pada 4 siswa atau santri berprestasi, berupa biaya pendidikan mereka." 

Baca juga : Erick dan Sandi Sering WhatsApp dan Video Call

Selanjutnya, selain kegiatan pembukaan yang bersifat formal, anak-anak juga mendapatkan siraman rohani dan pesan moral berupa tausiyah motivasi dari salah satu tasykil.

Yang tak kalah menarik di tengah-tengah acara di sisipi oleh beberapa trik sulap dari Coach Adha oleh salah satu pengurus membuat anak-anak terhibur dan antusias. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.