Dark/Light Mode

Ririn Ekawati, Ada Hubungan Spesial Tanya Dimas Saja

Selasa, 7 Mei 2019 15:46 WIB
Ririn Ekawati (Foto : IG @ririnekawati).
Ririn Ekawati (Foto : IG @ririnekawati).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan spesial seperti yang orang-orang cerita itu. Entah nanti seperti apa, Ririn dan Dimas tetap menjaga hubungan baik karena pekerjaan. 

Ririn Ekawati sudah menjanda dua kali. Pertama, bercerai dengan Edwin Abeng, putra Tanri Abeng. Lalu, pada 2017, ia ditinggal Ferry Wijaya yang meninggal karena sakit. Kisah sedih nan kompleks itu membuat Ririn tak mudah untuk kembali menikah. 

"Aku pernah bilang, 'nggak akan pernah menikah lagi'. Waktu itu suamiku baru meninggal. Dan balik lagi takdir Tuhan nggak bisa diatur, aku nggak bisa menolak itu semua," aku Ririn saat dijumpai. 

Nah belakangan, wanita 36 tahun ini dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck. Lantas situasinya sekarang bagaimana? 

Baca juga : Citilink Lakukan Penerbangan Komersial Perdana ke YIA

"Kami memang dekat, tapi ada hubungan yang spesial seperti orang-orang cerita itu, tapi tanya saja ke Dimas seperti apa ya," jawab Ririn.

Hanya saja, bintang film Di Balik 98 itu tak mengungkap secara jelas mengenai status hubungan asmara dirinya dengan sahabat Laudya Chintya Bella itu. "Kami pokoknya teman dekat, mau seperti apa ke depannya, kami menjaga hubungan baik, karena punya pekerjaan bareng-bareng," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan. Dimas sempat mengunggah foto berdua bersama Ririn. Menyertai unggahannya itu, personel Bukan Bintang Biasa ini juga menyelipkan ungkapan romantis untuk Ririn. "Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca," tulis Dimas.

Namun kala itu Ririn masih membantah ada percikan asmara. "Kita emang dekat sebagai teman. Sudah lama kenal, terus kita akan ada proyek baru. Jadi memang kita sekarang lebih sering ketemu," jelas bintang film Serdadu Kumbang dan Kisah 3 Titik ini. 

Baca juga : Bantuan Alsintan Tolong Ditambah

Ngeles cuma teman kerja, Ririn heran dengan warganet yang menjodohkannya dengan Dimas. "Iya netizen itu menanggapinya, foto berdua disuruh melamar, padahal kita berdua temenan. Terakhir-terakhir jadi sering ketemu, kagum saja sama sosok Dimas Beck," tukasnya.

Ririn tak ingin buru-buru mencari pendamping. Kakak Rini Yulianti ini memasrahkan semuanya termasuk untuk urusan jodoh ke Sang Pencipta. "Kita nggak pernah tahu takdir Allah," kata Ririn. "Aku cuma jalanin aja."

Terlebih dengan status Ririn yang sekarang sebagai janda dua anak. "Ya di Indonesia ini masih susah bisa menerima janda dua kali dan punya anak itu masih susah," lanjut Ririn. 

Maka, hal tersebut membuat Ririn tahu diri mengenai statusnya sekarang. "Jadi aku juga nggak mau gampang dekat sama orang dalam artian aku juga harus tahu diri gitu. Jadi tahu nih akunya seperti apa gitu," sambung Ririn.

Baca juga : Nama Anak Pangeran Harry Jadi Taruhan Di Meja Judi

Meski tidak memiliki pasangan, namun Ririn bersyukur lantaran masih ada teman-teman yang mendukungnya. Apalagi ia juga mempunyai adik yang peduli dengan kondisi kakaknya sekarang.

"Aku tuh bersyukur punya teman-teman yang banyak dan mereka selalu ada di saat aku membutuhkan," ucap Ririn. "Apalagi aku punya adik care sama aku. Jadi aku bisa cerita kapan pun, di mana aja, ngapain, aku bisa cerita ke dia." [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :