Dark/Light Mode

H+3 Lebaran, Lalin Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat

Sabtu, 8 Juni 2019 09:15 WIB
Gerbang Tol Cikampek mulai padat.
Gerbang Tol Cikampek mulai padat.

RM.id  Rakyat Merdeka - H+3 Lebaran, lonjakan arus balik selepas libur Lebaran, mulai terjadi selama tiga hari ke depan. Lalu lintas di ruas tol Cikampek menuju Jakarta, terpantau padat dan sudah terjadi kemacetan seperti di gerbang Tol Cikampek Utama dan titik menuju rest area km 62.

Baca juga : Cegah Macet, Rest Area di Tol Cikampek Bakal Ditutup

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, pada Sabtu (8/6) pagi, kepadatan lalin juga terlihat di ruas Tol Cipali km 172 yang terpantau padat merayap. Di mana para pemudik sudah mulai bergegas pulang ke kawasan Jakarta.

Baca juga : H+1 Dan H+2 Lebaran, 140 Ribu Mobil Lewati Gerbang Tol Cikampek Utama

Sedangkan di ruas tol Padalarang, Cileunyi, Merak dan Cipularang, terpantau ramai lancar dan belum terjadi penumpukan kendaraan.

Baca juga : Lebaran Kedua, Penumpang MRT Jakarta Capai 83 Ribu

Sementara itu, Kepolisian Satlantas Jakarta Timur sudah mulai berjaga di sekitar Tol Lingkar Timur Cangkung mengantisipasi penumpukan kendaraan yang akan terjadi hari ini. Namun pada pagi ini, arus lalu lintas masih terlihat lancar. Arus lalu lintas di berbagai exit tol juga masih terpantau ramai lancar seperti yang terlihat di gerbang tol Waleri pada Sabtu pagi ini. (NOV)
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.