Dark/Light Mode

Polwan Polres Jakut Dan Kowal Gelar Vaksinasi Anak Di Cilincing

Senin, 3 Januari 2022 17:19 WIB
Vaksinasi anak yang digelar Polwan Polres Jakarta Utara dan Korps Wanita Angkatan Laut di Rorotan, Jakarta Utara, Senin (3/1). (Foto: Istimewa)
Vaksinasi anak yang digelar Polwan Polres Jakarta Utara dan Korps Wanita Angkatan Laut di Rorotan, Jakarta Utara, Senin (3/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi wanita (Polwan) Polres Metro Jakarta Utara turut serta membantu pelaksanakaan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini digelar bersamaan HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-59.

Vaksinasi untuk anak 6-12 tahun dilakukan di MI Madrasah Ibtidaiyah Alwathoniah 43, Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, Senin (3/1).

Baca juga : Awal Tahun 2022, Polda Metro Gelar Kembali SIM Keliling

"Polwan Polres Metro Jakarta Utara ikut membantu pelaksanaan vaksinasi anak dalam rangka HUT Kowal ke-59," ujar Kasubbag Polwan Mabes Polri AKBP Naning dalam keterangannya, Senin (3/1).

Naning mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Polwan dan Kowal  dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan untuk masyarakat.

Baca juga : Pemda Diminta Kejar Target Vaksinasi & Evaluasi PPKM

Vaksinasi ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan dibuka oleh Kapok Sahli Koarmada I Laksma TNI Tresna Kusumawati.

"Sekitar 300 dosis vaksinasi anak diberikan hari ini. Terima kasih pada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini,"  ujar Tresna. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.