Dark/Light Mode

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid

DPRD DKI Gelar Vaksinasi Anak Dan Booster

Rabu, 19 Januari 2022 19:39 WIB
Vaksinasi Covid untuk anak usia 6-11 tahun. (Foto: Patra Rizki Syahputra/Rakyat Merdeka)
Vaksinasi Covid untuk anak usia 6-11 tahun. (Foto: Patra Rizki Syahputra/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menggelar layanan vaksinasi dosis ketiga atau booster untuk anggota dewan beserta keluarga dan ASN Sekretariat Dewan (Setwan).

Selain itu, disediakan pula layanan dosis kedua bagi anak-anak. Kegiatan ini merupakan upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Ibu Kota.

Baca juga : Puluhan Siswa Positif Covid-19, Wagub DKI: Terpapar di Luar Sekolah

Penanggung Jawab Pelayanan Kesehatan DPRD DKI Jakarta, Rr. Yuliani Hedraswari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Lobby Gedung DPRD DKI Jakarta ini digelar pada Senin dan Rabu setiap pekannya, mulai pukul 09.00 hingga 12.00.

"Kita siapkan 200 dosis setiap hari pelaksanaan. Tapi jika pengunjungnya lebih, tetap kita layani," ujar Yuliani dalam keterangannya di PPID.jakarta.go.id, Rabu (19/1).

Baca juga : IMI Siap Gelar Berbagai Kejuaraan Balap Nasional Dan Internasional 2022

Menurut Yuliani, untuk layanan dosis ketiga atau booster pihaknya menggunakan vaksin jenis Pfizer, sedangkan untuk anak-anak disiapkan vaksin Sinovac. Layanan ini melibatkan delapan tenaga kesehatan dari Satkes DPRD dan Balaikota.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.