Dewan Pers

Dark/Light Mode

Tabrakan Beruntun Di Prapanca, 7 Kendaraan Rusak, 3 Orang Luka

Rabu, 26 Januari 2022 15:38 WIB
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1) pagi. (Foto: Istimewa)
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1) pagi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1) pagi. Tabrakan ini melibatkan tujuh kendaraan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit menjelaskan, kejadian berawal Mercedes Benz yang dikemudikan oleh SH (30) yang melaju dari arah selatan menuju utara menabrak empat unit sepeda motor (dua Honda Vario dan dua Honda Beat) dan satu unit mobil yang berada di depannya. Dan tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, SH menabrak lima kendaraan yang di depannya.

Berita Terkait : Polda Lampung Bekuk 2 Bandar Sabu, Satu Di Antaranya Ibu Rumah Tangga

"Salah satu kendaraan Honda HRV yang ditabrak terdorong sehingga menabrak Toyota Kijang Innova," kata Sigit, Rabu (26/1).

Akibat tabrakan beruntun ini tujuh rusak, termasuk Mercedes Benz. Kemacetan panjang pun di Jalan Prapanca Raya. Selain itu, sedikitnya 3 orang mengalami luka-luka. Mereka adalah CM (25), F (43), FR (26) yang merupakan pengendara sepeda motor. "Korban luka luka dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Berita Terkait : Agar Kecelakaan Maut Di Balikpapan Tak Terulang, Truk ODOL Harus Ditertibkan

Sigit belum mengungkap penyebab kecelakaan. Dia menyampaikan, kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan. "Dugaan penyebab dalam proses penyelidikan," tandasnya. [DRS]