Dark/Light Mode

Si Jago Merah Ngamuk Di Kebon Baru Tebet, 3 Tewas

Sabtu, 29 Januari 2022 12:20 WIB
Petugas Dinas Kebakaran DKI memadamkan amukan si jago merah di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1). (Foto: Twitter)
Petugas Dinas Kebakaran DKI memadamkan amukan si jago merah di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1). (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga orang dilaporkan tewas dalam kebakaran rumah tinggal di Jl. Masjid 2 RT 3/1 Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1) pukul 05.09 WIB.

Masing-masing korban bernama Jamilah (wanita, 40 tahun), Madura Maseroh (laki-laki, 72 tahun) dan Kumis (laki-laki, 60 tahun). Ketiga jenazah korban sudah dibawa ke RSCM.

Baca juga : Berbahaya Dan Tak Efektif, Please Stop PTM 100 Persen

Kobaran api berhasil dipadamkan pada pukul 07.40 WIB, setelah 14 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian.

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

Baca juga : Dilalap Si Jago Merah, Gedung Parlemen Di Cape Town Afsel Rusak Parah

Ketua RT 3/1 Kebon Baru, Tebet, Muslim menyebutkan, pihaknya mengetahui peristiwa itu usai shalat Subuh, sekira pukul 04.45 WIB.

"Begitu shalat selesai, anak-anak pada teriak begitu shalat selesai. Saya ikut keluar. Tahu-tahu, api sudah besar. Awalnya, api berasal dari lantai 2 rumah kontrakan," ujar Muslim seperti dikutip ANTARA, Sabtu (29/1).

Baca juga : Vaksinasi Anak Di Solo Baru Capai 39 Persen

"Yang terbakar habis itu dua rumah, yang dua lagi cuma separuh. Kamar atas sebenarnya sudah tidak layak pakai," imbuhnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.