Dark/Light Mode

Wings Care Perkenalkan Kemasan Baru Deterjen DAIA

Rabu, 27 Oktober 2021 07:43 WIB
Wings Care Perkenalkan Kemasan Baru Deterjen DAIA

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai perusahaan FMCG asal Indonesia, Wings Group, melalui Wings Care, memperkenalkan kemasan terbaru deterjen DAIA dengan Formula Bersih Higienis dan 7 keunggulan dalam setiap variannya yang ampuh bersihkan pakaian dalam 30 detik, sehingga kini mencuci bisa menjadi hal yang mudah dan menyenangkan. Tidak hanya itu saja, dengan deterjen DAIA baru, pakaian lebih wangi dan warnanya tetap terjaga meski sering dicuci.

“Selama di rumah saja dan tentu akan mempengaruhi mood Ibu dan anggota keluarga terutama karena keterbatasan hiburan dan pembatasan kegiatan. Para orang tua terutama Ibu memiliki tantangan luar biasa bagaimana menjaga mood diri sendiri dan keluarga di tengah segala perubahan yang terjadi. DAIA yang hingga hari ini masih menjadi market leader untuk kategori deterjen bubuk turut ambil bagian dalam menghidupkan dan menjaga mood Ibu tetap positif walaupun harus menjalani berbagai peran di dalam keluarga,” ujar Marketing Manager DAIA (Wings Group Indonesia), Anastasia Pamela.

Baca juga : Siti Fauziah Perkenalkan Buku Digital MPR

Menurut sejumlah penelitian termasuk dari Constance Hart, seorang pakar Color Therapy, warna dan wangi dapat mempengaruhi suasana hati, emosi bahkan kesehatan. Warna yang cerah cenderung membuat kita menjadi lebih positif dan bersemangat, begitu pula dengan wewangian. Untuk itu, pentingnya menjaga penampilan agar dapat meningkatkan mood menjadi positif meskipun kita sibuk bekerja atau mengurus rumah tangga dengan pakaian yang cerah serta wangi. Dalam kesehariannya, ibu memiliki berbagai peran yang dijalaninya, antara lain mengasuh anak, mengurus rumah tangga, mendukung suami, hingga menjadi guru bagi anak. Tugas dan tantangan yang dihadapi tentunya beragam dan dapat mempengaruhi tingkat stress ibu meningkat serta mood menjadi buruk. Padahal, ibu merupakan pusat energi dan emosi di keluarga yang mengendalikan mood serta aktivitas seluruh anggota keluarga. Oleh sebab itu, penting bagi ibu untuk menjaga keseimbangan antara kebutuhan tubuh (body), pikiran (mind), dan mengoptimalkan lingkungan (environment) untuk menunjang stabilitas mood sehari-hari.

" Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga mood tetap positif, antara lain mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga, berpakaian warna cerah dengan wangi yang disukai, beristirahat dengan cukup, dan beribadah secara rutin,” ujar Psikolog Anak dan Keluarga, Chitra Annisya, M.Psi.

Baca juga : Nusantara Regas Raih Penghargaan Keselamatan Kerja Tingkat Dunia

Untuk menjalani berbagai peran yang dimiliki, tentunya ibu perlu memiliki kemampuan membagi waktu dengan baik. Chitra juga menjelaskan bahwa dalam menyusun jadwal, sebaiknya kita menentukan prioritas kegiatan mana yang dilakukan di satu waktu. “Hindari multitasking, yaitu mengerjakan beberapa kegiatan dalam satu waktu, karena berdasarkan penelitian, multitasking justru dapat menghambat produktivitas. Selain itu, penting untuk menjadwalkan waktu istirahat pribadi dan meluangkan waktu minimal 15 menit per hari untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak,” tambahnya.

Dalam menjaga pakaian tetap cerah dan wangi, tentu dibutuhkan deterjen yang berkualitas. DAIA tersedia dalam lima varian sesuai kebutuhan mencuci kita, diantaranya Floral Blossom, Fresh Lemon, Putih, Romantic Pink dan Violet Passion. Apa saja keunggulan dari deterjen Daia dengan penampilan baru ini? Daia menggunakan Formula Bersih Higienis yang ampuh bersihkan kotoran dan kuman hingga serat terdalam. Dilengkapi dengan teknologi anti bau apek dan menggunakan parfum baru semerbak yang wanginya bisa tahan hingga 7 hari. Inovasi baru kami ini bertujuan untuk memberikan fun washing experience (pengalaman mencuci yang menyenangkan) bagi para ibu. Sebab, mencuci baju dengan Daia bisa lebih menyenangkan karena bersih cepat dalam 30 detik, busanya yang melimpah, tidak panas di tangan, wanginya tahan lama hingga 7 hari, warna tetap cemerlang, serta mudah larut dan tidak meninggalkan bekas deteren di pakaian.

Baca juga : Pemerintah Diminta Kendalikan Harga Batu Bara Untuk Domestik

Terlebih lagi, " Daia baru merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjadi support system bagi para ibu dalam mewujudkan keluarga yang bahagia. Dengan pakaian keluarga yang bersih, wangi, fresh, dan warna cerah, keluarga dapat lebih bersemangat dengan mood yang positif dalam melakukan aktivitasnya. Ibu pun tidak perlu khawatir dengan urusan cucian, karena DAIA dengan 7 kehebatannya mampu mengatasi semua masalah cucian, sehingga ibu punya banyak waktu untuk keluarga,” tambah Pamela. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.