Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sarana Jaya Perkuat Kolaborasi Dengan Pers

Kamis, 28 April 2022 12:57 WIB
Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby saat Media Gathering bersama wartawan Provinsi DKI Jakarta di Bandar Djakarta, dikutip Kamis (28/4). (Foto: Istimewa)
Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby saat Media Gathering bersama wartawan Provinsi DKI Jakarta di Bandar Djakarta, dikutip Kamis (28/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perumda Pembangunan Sarana Jaya selalu siap dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta ini menguatkan kolaborasinya dengan berbagai pihak salah satunya awak media di Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby menilai kolaborasi dengan para insan pers sangat penting. Media diperlukan untuk menginformasikan kepada publik kegiatan yang dilakukan Sarana Jaya.

"Dengan menghadirkan media maka aktifitas pembangunan Sarana Jaya bisa disosialisasikan ke masyarakat," katanya saat acara media Gathering bersama wartawan Provinsi DKI Jakarta di Bandar Djakarta, dikutip Kamis (28/4).

Berita Terkait : Mudik Lebaran Jadi Momentum Transisi Menuju Endemi

Yadi mengakui, Sarana Jaya sangat membutuhkan pengawalan dari media. Terutama dalam upaya mendukung seluruh program pembangunan Pemprov DKI.

"Sarana Jaya membutuhkan rekan-rekan media dalam menjalankan bisnisnya," terang Yadi.

Ia menerangkan, Sarana Jaya yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta (BUMD) di tahun 2022 ini berusia 40 Tahun selalu konsisten mendukung program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun Kota Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Yadi menjelaskan bahwa kiprah Sarana Jaya di Indonesia khususnya di Kota Jakarta tidak terlepas dari jasa rekan-rekan media terutama Insan Pers dan jurnalis Provinsi DKI Jakarta.

Berita Terkait : Bank Raya Catat Kenaikan Laba Hingga 167,03 Persen

Yadi yang mewakili Direksi Sarana Jaya, menuturkan kegiatan silaturahmi bersama awak media sebetulnya sudah lama direncanakan. Hal itu dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. keadaan yang tidak memungkinkan untuk bersilaturrahim.

"Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama berjumpa kembali dalam acara Media Gathering Ramadhan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, setelah lama tidak bisa bertatap muka," ungkap Yadi.

Dalam acara Media Gathering Ramadan tersebut, Ketua Koordinator Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Sammy Edward menyatakan, harapan agar kedepannya kolaborasi Sarana Jaya dan Media dapat berjalan lebih erat lagi.

"Kami mengapresiasi inisiasi Sarana Jaya untuk mengadakan Media Gathering Ramadhan ini, setelah 2 Tahun melewati pandemi akhirnya dapat bertemu secara langsung seperti ini," kata Sammy.

Berita Terkait : Starbucks Buka Gerai Pertama di Kediri Dan Madiun

Sammy Edward juga menekankan, hubungan sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara Sarana Jaya dengan rekan-rekan media dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Tidak saja untuk Sarana Jaya tetapi juga untuk kebutuhan pemberitaan.[JAR]