Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Stefano Fokus Perkuat Lini Belakang Bali United

Rabu, 27 April 2022 13:38 WIB
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra. (Foto : LIB)
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lini pertahanan menjadi  menjadi perhatian Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra selepas Gavin Kwan Adsit hengkang.

Hingga kini, Stefano masih mencari pemain inti yang akan ditempatkan di belakang tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Opsi di posisi bek kanan menjadi terbatas hanya ada nama Andhika Wijaya yang sering dipercaya tampil regular musim lalu.

Baca juga : Eka Hospital Hadirkan Peralatan Operasi Tulang Belakang Terkini

“Kami berterima kasih kepada Gavin yang telah membantu Bali United dan punya prestasi bagus di sini. Semoga dia bisa mendapat klub yang bagus,” tutur pelatih yang akrab disapa Teco.

Stefano Cugurra sudah menyiapkan dua atau tiga alternatif pemain di posisi bek kanan. Ia pun juga sudah mengusulkan beberapa nama pemain incaran ke manajemen Bali United. 

Baca juga : Puan Rapatkan Barisan

“Kami sudah berdiskusi dengan manajemen. Ke depannya ada 2 atau 3 pemain di posisi bek kanan,” ungkapnya.

Sejumlah nama pemain dikaitkan akan segera bergabung dengan Bali United seperti eks bek sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan yang tentu bukan sosok yang asing baginya.

Baca juga : Putusan MA Soal Vaksin Halal Perkuat Fondasi Indonesia Yang Religius

Mereka pernah bahu-membahu di Persija Jakarta pada 2017-2018 dan berhasil mengantarkan menjadi juara Liga 1 2018 lalu. Dia pun memuji kualitas dan pengalaman yang dimiliki eks anak asuhnya itu.

“Novri adalah pemain saya ketika bekerja sama di Persija. Dia adalah pemain bagus dan sudah pernah bermain di beberapa klub besar di Indonesia,” ujar Stefano Cugurra. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.