Dark/Light Mode

Jadi Korban Tabrak Lari, Jurnalis Ini Lapor Ke Polda Metro Jaya

Kamis, 26 Mei 2022 18:38 WIB
Jurnalis Elshinta Eddy Suroso. (Foto: Ist)
Jurnalis Elshinta Eddy Suroso. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jurnalis Elshinta Radio bernama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di kawasan Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/5). Plat nomor milik terduga pelaku tertinggal di lokasi.

Kecelakaan yang menimpa Eddy Suroso terjadi dini hari tadi. Saat itu, Eddy hendak pulang ke rumah usai Liputan di Polda Metro Jaya. Dia mengendarai sepeda motor dari arah Fly Over Kuningan menuju ke Jalan Pancoran.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Kalbar Beri Modal dan Borong Dagangan

"Kejadian sekitar jam 03.00 di Fly Over Kuningan. Saat itu saya sedang menyalip mobil," kata Eddy kepada wartawan di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/5/).

Eddy mengatakan, kendaraannya ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil. Akibat kejadian itu, Eddy mengalami luka-luka pada bagian wajah tangan dan kaki. Sementara pelaku yang menabrak kabur.

Baca juga : Cek Di Sini, 5 Lokasi SIM Keliling Polda Metro Hari Ini

"Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.