Dark/Light Mode

Rayakan Kehangatan Ramadan, McDonald’s Indonesia Kenalkan Menu Baru

Kamis, 14 April 2022 10:00 WIB
Rayakan Kehangatan Ramadan, McDonald’s Indonesia Kenalkan Menu Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu baru Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak dengan cita rasa tradisional yang cocok untuk menemani berbuka puasa bersama keluarga maupun orang terdekat. Selain itu, McDonald's Indonesia juga menghadirkan sebuah inisiatif yang dapat menambah kehangatan suasana bulan suci ini melalui kegiatan Golden Table, #BukaanUntukTeman, Golden Stage, game Serunya Ramadan di Aplikasi McDonald’s hingga donasi buku.

Menu Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak terdiri dari ayam goreng khas McD yang renyah dan gurih, dipadukan dengan bumbu serundeng lengkuas dan sambal bajak yang lezat dengan cita rasa khas Indonesia, cocok untuk menemani konsumen berbuka puasa bersama orang terdekat maupun keluarga. Kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak hanya akan tersedia selama bulan Ramadan.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Ramadan-Lebaran, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 28 T

Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan, McDonald’s Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Bahan olahan ayam adalah salah satu menu favorit konsumen setia McDonald’s Indonesia.

"Untuk itu, hadir spesial selama bulan Ramadan, kami menyajikan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak; sebuah inovasi menu spesial dengan cita rasa nusantara, sesuai dengan menu favorit masyarakat Indonesia untuk berbuka yang tidak hanya familiar, namun juga lezat dan mengenyangkan”, ujar Caroline Kurniadjaja.

Baca juga : Pengamat: Harga BBM Di Indonesia Masih Murah Dibandingkan Negara Lain

Konsumen dapat menikmati kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak selama bulan Ramadan mulai 8 April hingga 15 Mei 2022. Menu ini akan hadir dengan harga mulai dari Rp 35.000,- (sebelum pajak) di seluruh gerai McDonald’s cabang terdekat melalui Drive Thru, McDelivery, maupun GrabFood dan GoFood, Shopee Food. Selain itu, McDonald’s juga memberikan keistimewaan khusus kepada lansia untuk mendapatkan Golden Voucher. Dengan Golden Voucher, mereka akan mendapatkan menu gratis yang dapat dipilih sendiri dengan pilihan Apple Pie, Hot Tea/Hot Coffee atau Chocolate Sundae.

Hal senada dikatakan Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka, Ramadan merupakan momen spesial yang selalu dinanti dan dirayakan umat muslim. Bulan suci ini identik dengan suasana penuh kehangatan, keberkahan dan berbagi kebaikan.

Baca juga : Berkah Ramadan, Kasus Covid-19 Terus Melandai

"Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah dengan berbagi atau berdonasi. Karena itu, pada kesempatan ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif untuk berbagi kehangatan dan berbagi kepada sesama" ucapnya.

Melalui berbagai inisiatif ini, lanjut Sutji, McDonald’s berupaya untuk menyebarkan kebaikan dan kehangatan, untuk konsumen beserta keluarga mereka, para orang tua juga teman melalui berbagai program Ramadan, hingga untuk anak-anak di seluruh Indonesia melalui donasi buku,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.