Dark/Light Mode

Dukung Malam Puncak HUT Jakarta Ke 495

Bank DKI Ajak Pengunjung JIS Gunakan JakOne Pay

Sabtu, 25 Juni 2022 20:08 WIB
Pengunjung JIS menunjukan aplikasi JakOne Pay Bank DKI. (Foto: Istimewa)
Pengunjung JIS menunjukan aplikasi JakOne Pay Bank DKI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI ikut meramaikan perayaan malam puncak HUT ke-495 Jakarta, Sabtu (25/6) di Jakarta International Stasium (JIS).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengajak pengunjung untuk menikmati pengalaman bertransaksi menggunakan JakOne Pay di JIS.

Baca juga : Banyak Penyanyi Top, Warga DKI Serbu Jakarta International Stadium

"Cukup mengunduh JakOne Pay di telepon cerdas," kata Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (25/6).

Herry juga menambahkan bahwa pada HUT DKI Jakarta ke-495 tahun, juga menjadi momentum transformasi digital Bank DKI. Sebagaimana diketahui, Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi layanan digital.

Baca juga : Dinkes DKI Gelar Vaksinasi Booster di JIS

Melalui aplikasi JakOne Mobile, Bank DKI menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile dan handal mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah/ berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dimana saja dan kapan saja.

Selain JakOne Mobile, BankDKI juga terus mengembangkan ekosistem non tunai untuk nasabah melalui berbagai aplikasi yang telah diluncurkan melalui JakOne Community Apps, sebagai upaya peningkatan layanan perbankan digital kepada berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : Dishub DKI Siapkan 12 Titik Penjemputan Menuju Stadion JIS

Adapun JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, dan Ancol Apps. Terbaru, Bank DKI juga menghadirkan layanan Mobile Cash Tarik Tunai tanpa kartu dan Cash Recycle Machine (CRM) pada New Flagship Branch di kantor layanan Balaikota DKI Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.