Dark/Light Mode

Gubernur Anies Akan Pimpin Apel Pelatda KONI DKI Di Monas

Rabu, 27 Juli 2022 23:39 WIB
Rapat koordinasi perisiapan apel atlet Pelatda di Lantai 4 Gedung KONI DKI Jakarta, Rabu (27/7).
Rapat koordinasi perisiapan apel atlet Pelatda di Lantai 4 Gedung KONI DKI Jakarta, Rabu (27/7).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan pimpin kegiatan apel atlet pelatihan daerah (Pelatda) di Silang Monas Jakarta, pada 5 Agustus 2022. 

Sebanyak 1.002 atlet DKI Jakarta akan mengikuti apel Pelatda dalam rangka mensukseskan visi dan misi atlet DKI Jakarta menuju pentas dunia dan meraih juara umum PON XXI Aceh-Sumut pada September 2024

“Untuk mempersiapkan apel 1.002 atlet ini, kami kolaborasi dengan dinas Pemprov DKI terkait. Alhasil, seluruh dinas mendukung apel Pelatda PON XXI pada 5 Agustus 2022 ini,” kata Sekretaris Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Aminullah Dalam rapat koordinasi apel atlet Pelatda di Lantai 4 Gedung KONI DKI Jakarta, Rabu (27/7). 

Baca juga : Jangan Abaikan Sopan Santun Saat Di Medsos

Turut hadir, Ketua KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid, Wakil Ketua II KONI DKI Jakarta, Gde Sarajana, Wakil Ketua I, Aldwin Rahadian, Ketua Bidang HUBLA Hendri C. Wijaya dan pengurus teras KONI DKI Jakarta lainnya.

Sementara dari kolaborasi dinas terkait juga hadir dari UPT Monas, Satpol PP, Dispora DKI, Dinas Pendidikan DKI, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Kebudayaan DKI, Biro KDH serta Biro Umum DKI Jakarta.

“Kita semua sepakat mensukseskan apel Pelatda pada 5 Agustus di Silang Monas. Ini wujud keseriusan KONI DKI Jakarta untuk raih juara umum di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ini apel DKI pertama yang dilakukan seperti ini,” ujar Aminullah.

Baca juga : Geber Pelatda, KONI DKI Gandeng Tenaga Ahli Iptek dan Kesehatan

Sedangkan perwakilan UPT Monas menyatakan kesiapan mengizinkan tempat apel. Begitu juga dari perwakilan Dishub DKI memastikan menyediakan bus Transjakarta untuk membawa atlet dari KONI DKI Jakarta menuju Monas.

“Kami sangat berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam apel atlet Pelatda  ini. Kehadiran pak Anies untuk menyemangati para atlet yang mau berlaga di PON XXI Aceh-Sumut agar juara umum bisa terwujud,’ tandasnya.

Apel  Pelatda ini melibatkan seluruh bidang yang ada di KONI DKI Jakarta, khususnya Bidang Bimbingan Prestasi (Binpres), Bidang Monitor dan Evaluasi (Monev) dan Kehumasan IT. Diharapkan, lewat apel atlet Pelatda ini, keinginan jadi juara umum di PON XXI Aceh-Sumut bisa terwujud.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.