Dewan Pers

Dark/Light Mode

Berhasil Pimpin Transformasi, Dirut Bank DKI Fidri Arnaldy Raih Top 100 CEO 2022

Kamis, 24 November 2022 18:49 WIB
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy saat meraih penghargaan Top 100 CEO 2022. (Foto: Dok. Bank DKI)
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy saat meraih penghargaan Top 100 CEO 2022. (Foto: Dok. Bank DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berhasil dalam memimpin transformasi perseroan sejak 2021 dan memoles kinerja positif di tengah kondisi yang masih diliputi dengan ketidakpastian.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy meraih penghargaan Top 100 CEO 2022. Penganugerahan tersebut diinisiasi oleh Infobank dalam gelaran TOP 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022 di Jakarta, Rabu (23/11).

Fidri Arnaldy mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diraih.

Berita Terkait : BSI Tancap Gas Dorong Transformasi Digital Di Aceh

"Penghargaan ini tentunya menjadi sebuah apresiasi yang bernilai atas upaya dalam memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI. Makna kepemimpinan juga menjadi perhatian, karena bagi saya Leadership is Action Not Position," ujar Fidri dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (24/11).

Dalam gelaran yang sama Senior Executive Vice President PT Bank DKI, Ferry Ardiansyah juga menerima penghargaan sebagai TOP 200 Next Leaders in Financial Sectores & Soes 2022.

Penghargaan TOP 100 CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi kepada para CEO pilihan Infobank yang berasal dari lima sektor industri, yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan BUMN.

Berita Terkait : Asrenal dan TCI Siapkan Transformasi Digital Jalur Rempah

Sejumlah kriteria yang menentukan para CEO yang masuk dalam jajaran Top 100 CEO 2022 ini, berdasarkan rating kinerja perusahaan 'Sangat Bagus' versi Infobank, size perusahaan serta sejumlah faktor pencapaian dan prestasi dari para CEO terpilih, diantaranya keberhasilan memimpin transformasi pada perusahaan, turnaround, serta melewati tantangan krisis efek pandemi yang melanda.

Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan pencapaian atau prestasi dari para CEO, pengalaman, ketokohan, dan kontribusi CEO terhadap industri pun turut dinilai dalam Penghargaan ini.

Sosok Fidri Arnaldy yang menjabat sebagai Direktur Utama Bank DKI sejak 28 Juni 2021 ini, memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun dibidang perbankan baik konvensional maupun syariah dengan prestasi kinerja terbaik.

Berita Terkait : Peruri Paling Banyak Sumbang Digital Talent BUMN

Atas pengalaman dan prestasi yang diraih selama perjalanannya, Fidri Arnaldy selaku Direktur Utama Bank DKI senantiasa mampu menjadi sosok pemimpin bertangan dingin, yang membawa perubahan nyata pada perusahaan serta melakukan inovasi dan transformasi di setiap perusahaan yang Ia pimpin.
 Selanjutnya