Dark/Light Mode

Kadis LH: Sebelum Subuh Jakarta Kembali Bersih

Sabtu, 31 Desember 2022 20:53 WIB
Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta mengadakan apel konsyinyir untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan sarana penanganan kebersihan malam pergantian tahun, Sabtu (31/12). (Foto: IstI
Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta mengadakan apel konsyinyir untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan sarana penanganan kebersihan malam pergantian tahun, Sabtu (31/12). (Foto: IstI

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta mengadakan apel konsyinyir untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan sarana penanganan kebersihan malam pergantian tahun. Ditargetkan pukul 05.00 WIB seluruh Jakarta kembali bersih.  

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Asep Kuswanto mengatakan untuk berhati-hati dalam bertugas, terlebih mengantisipasi hujan saat proses penanganan sampah. 

Baca juga : David da Silva Semangat Sambut Putaran Kedua Liga 1

Apel ini dilaksanakan sebelum masing-masing regu dari 3.180 personel #PasukanOrangeDLH yang bertugas menangani sampah malam tahun baru menuju lokasi posko masing-masing. Apel digelar di setiap Suku Dinas Lingkungan Hidup 5 (lima) Kota Administrasi, Sabtu sore (31/12). 

“Dengan situasi cuaca hujan seperti ini, kita harus lebih berhati-hati dalam bertugas. Pekerjaan kita akan lebih sulit karena sampah-sampah akan menempel di jalanan,” kata Asep.

Baca juga : Doa Tulus Istri Indra Bekti, Sebelum Suami Tercinta Kena Pendarahan Otak

Asep juga menambahkan bahwa ditargetkan pada 1 Januari 2023 Jakarta sudah dalam keadaan bersih. “Target kita jam 05.00 WIB seluruh Jakarta kembali bersih!” tegas Asep.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.